BTP Menjadi Pembicara Konferensi Nasional Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara

0
51

ahok.org – Basuki T Purnama manjadi pembicara dalam rangkaian acara konferensi nasional Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yang bertempat di kampus FISIP UI, Depok (7/3)

dalam acara talkshow tersebut ahok diminta membagi tips dan sharing pengalaman sebagai seorang mantan Bupati yang dikenal sukses menerapkan efisiensi anggaran dan mampu memberi jaminan kesehatan secara menyeluruh kepada masyarakatnya di Belitung Timur.

Acara tersebut dihadiri perwakilan mahasiswa program studi ilmu administarsi negara dari seluruh Indonesia. mengambil tema “Memecah stagnasi, mendongkrak inovasi dalam pembangunan regional di Indonesia”. Rangkaian acara Konferensi ini terdiri dari konferensi (plenary session dan focus group discussion), penulisan paper, Talkshow, dan institusional visit ke Komisi II DPR RI.

Ahok berpesan dengan adanya acara ini diharapkan para peserta dapat memiliki motivasi untuk membangun Indonesia di daerahnya masing-masing. menurutnya kepemimpinan yang baik adalah syarat mutlak bagi adanya perubahan di Negeri ini.

Rekaman singkat acara tersebut dapat dilihat melalui link dibawah ini:

Rekaman acara BTP DI FISIP UI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here