BTP Bangga Pakai Baju Rancangan Penghuni Rusun Marunda (video)

5
71

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa bangga dapat menggunakan baju rancangan penghuni rusun Marunda. Setelan kemeja berwarna hitam dengan motif bunga dan kura-kura itu dikenakannya saat menghadiri acara Bazaar Art Jakarta, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016) malam.

“Ini baju yang saya pakai ini produk anak-anak yang ada di Rusun Marunda, dikasih ke desainer yang baik untuk bikinin baju ini. Ini dibikin khas Jakarta,” kata Ahok.

Tak hanya Ahok, sang istri yang merupakan Ketua Dekranasda DKI Jakarta, Veronica Tan, juga mengenakan kain dengan motif yang sama. Bedanya, Veronica mengubah kain tersebut menjadi dress selutut.

Pakaian yang dikenakan Ahok dan Veronica menarik perhatian Ferdy Hasan, pembawa acara.

“Ini adalah seragam binaan Dekranasda DKI. Motifnya flora fauna, motifnya bulus,” kata Ferdy.

Pada kesempatan itu, Ahok mengapresiasi pelaksanaan Bazaar Art Jakarta. Pasalnya, acara tersebut menampilkan produk kreatif anak bangsa.

“Ini akan menolong seniman kita untuk naik kelas, karena mereka (penyelenggara) kan juga mengundang 20 kolektor dari seluruh dunia. Dia akan lihat karya seni kita, ini akan baik bagi Jakarta,” kata Ahok. [Kompas.com]

Video:

5 COMMENTS

  1. Mengapa kegiatan Ibu Vero sebagai ketua Dekrasnada tidak pernah diupload OmSak? Itu juga kegiatan Bu Vero untuk ibu2 yang mbatik, itu kan ada videonya sebenarnya. Lalu itu mendirikan kantin di sebelah masjid Fatahillah dari ibu2 PKK juga tidak di upload, hanya ada diinstagram. Masih ada engga ya kantin yang bebas foramlin dan borax ini?? Bu Vero ini banyak loh kegiatan nyatanya yang support suami tetapi tidak ada pemberitaan.
    Ayo OmSak Pilkada sudah dekat.

  2. Rakyat mengusulkan pak Ahok pilih pak Nusron Wahid saja untuk menjadi wakil gubernur bapak.

    Nusron Wahid orangnya baik dan tegas cocok sebagai wakil gubernur bapak di pilkada DKI 2017.

    • Sorry, memang Pak Nusron baik dan teman Gub tetapi pengalaman menjadi kepada daerah ini penting, terlebih Pakde Djarot orang pdip dan ini juga penting, maklum aja. Semua baik tetapi juga harus strategis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here