Ahok Banyak Belajar dari Jokowi, Kecuali Soal Makan

5
75

Ahok.Org – Jokowi mendaulat suksesornya, Basuki Thahaja Purnama (Ahok), untuk berbicara setelah dia selesai berpidato dalam acara silaturahmi dengan ribuan pengurus RT/RW, kelurahan dan kecamatan di Jakarta. Setelah diwarnai insiden mik Jokowi-Ahok yang memicu tawa, Ahok akhirnya berpidato.

“Orang memang memarahi Pak Jokowi tidak amanah, tapi selalu saya bilang kalau Bapak tidak menyeberang tidak mungkin selesai masalah Jakarta, kalau tidak dari Merdeka Selatan dan Merdeka Utara,” kata Ahok sambil sesekali melihat Jokowi yang ada di sampingnya. Yang dimaksud Merdeka Utara adalah Istana Kepresidenan.

Acara ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014). Ahok berpidato di samping Jokowi, keduanya memakai batik lengan panjang.

Ahok juga memuji Jokowi yang dalam pidato pamitannya sebagai gubernur akan mendorong pembangunan Jakarta menjadi lebih cepat. “Baru sekali ini Jakarta tanggung jawab presiden. Jarang sekali presiden bilang begitu,” katanya.

Ahok mengaku sekarang lebih siap mengatur Jakarta. Dia mengatakan tidak menyiapkan apa-apa untuk memimpin Jakarta. “Kalau orang tanya, apa yang harus disiapin saya enggak siapkan apa-apa. Karena sekarang lebih hebat, bekingnya sekarang presiden,” katanya disambut tawa.

Ahok mengaku belajar banyak dari Jokowi, kecuali satu hal yaitu makan. “Dia bisa makan agak telat, saya belum bisa. Bisa dilihat kan siapa yang makan lebih banyak,” kata Ahok disambut tawa para hadirin.

Ahok juga ingin mengantar Jokowi ke Istana. “Saya juga pengin lihat Istana seperti apa,” kata Ahok, lagi-lagi disambut tawa. [Detikcom]

5 COMMENTS

  1. Pak Gubernur Basuki Usul:

    1.
    Semua Truck masuk Jakarta bolehnya mulai Jam 8 Malam
    2.
    Semua Trucuk dan Bus masuk Jakarta diperiksa dahulu oleh dishub + Polri

    dibuat sodetan pemeriksaan di:
    a.Pertengahan Jaln Toll Tangerang Masuk
    jakarta
    b.Pertengahan Jaln Toll Jagorawi masuk Jakarta
    c.Pertengahan Toll cikampek masuk Jakarta

    disterilkan yg masuk Jakarta:
    1.srt2 lengkap
    2.Supir tdk DUI
    3.Pelerngkapan kendaraan ok
    Lampu
    Rem
    speedometer dll
    Ban tidak botak
    4.tidak lebih muatan
    5.semua di CCTV kan
    6.Disipakan bengkel mobil dan jual ban
    7.sipakan gudang sewa untuk muatan lebih
    3.
    Kalau Bukan Jalan Toll Truck dan Bus dilarang menggunakan untuk jalur masuk Jakarta,misal Parung dll

    kesimpulan:

    dengan demikian :
    1.kemacetan siang hari bisa dikurangi
    2.kemungkinan ban pecah bisa dihindari
    3.kemungkinan kelalain supir bisa dihindari
    4.kemungkinan jalan rusak bisa dihindari
    5.kemungkinan bawa barang terlarang bisa dihindari

    Mudah2 an Bermanfaat

  2. Saya juga usul KA luar kota dari dan ke Jawa dilarang lewat jalur Kota-Bekasi pd hari kerja antara jam 5.30 wib sd 8.30 wib serta jam 16.30 wib sd 19.30 wib…..KA luar kota bikin zolim penumpang dalam kota krn bikin sengsara waktu dan sengsara fisik disebabkan padatnya penumpang kayak ikan sarden…wkwkwk..

  3. Hak Rakyat Dirampas pada kubu PEMBERONTAK dgn mengeluarkan UUD bru,namun kenapa sampai saat ini tidak ada satupun yg berani mengajukan UUD tentang Hukum Mati langsung bgi para Koruptor/Mantan Koruptor Dihadapan Publik termasuk President yg jika terbukti korup …Seperti di negara yg maju diluar sana!ini jelas yg mengeluarkan UUD smua para Koruptor…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here