KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ahok Blusukan Sidak ke Kantor KIR Bareng 2 Pimpinan KPK

Ahok.Org – Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sidak ke kantor KIR di Jl Raya Peternakan nomor 1, Kedaung Angke, Jakbar. Ahok menggandeng Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Zulkarnain ke kantor tersebut.

Begitu tiba di lokasi pukul 13.00 WIB, Ahok yang menumpang mobil dinasnya langsung ditemui Bambang dan Zulkarnain yang sudah menunggu di lokasi, Rabu (23/7/2014). Ahok yang mengenakan kemeja putih itu didampingi Sekda DKI Saefullah dan Wakadishub Benyamin Bukit.

Tim KPK yang sudah melakukan pemeriksaan langsung membawa Ahok ke lokasi yang dianggap mencurigakan. Titik-titik lokasinya antara lain uji emisi dan alat mengecek lampu.

Saat itu, Ahok melihat 2 mobil yang dites dan dinyatakan mobil tidak lulus KIR namun diloloskan. [Detikcom]

  • Share/Bookmark

4 Responses to “Ahok Blusukan Sidak ke Kantor KIR Bareng 2 Pimpinan KPK”

  1. mimpi apa semalam yah 🙂 langsung seret ke rutan setempat semuanya

    Reply
  2. Mental orang kita 😀
    .
    Kalo ada fulus semua bisa mulus.
    .
    Nah, kalo kedapatan di lapangan ada kendaraan cacat yang diloloskan maka petugas KIR langsung kena point merah (ada point kuning), dan kalo sampe sekian kali kedapatan, petugas itu kena skors. Kena skors 3 kali, yah copot.
    .
    .
    Darimana patokan itu?
    Dari data kendaraan, data ini berisi data tandatangan si petugas yang memeriksa.

    Reply
  3. Edan nih orang-orang kir, brapa banyak yang jadi korban di jalan gara2 diloloskan sperti ini? smoga arwah korban akibat petugas yang meloloskan kendaraan tidak laik jalan selalu menghantui orang2 bejat ini sampai sadar kalo perlu diajak dan tunjukin jalan ke neraka. Amien..

    Reply

Leave a Reply