KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Sudut BTP, TENTANG JAKARTA » Ahok: Di Belitung Timur Saya Didukung 93 Persen Muslim

Ahok.Org – Meski berlatar belakang etinis Tionghoa, cawagub pendamping Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) optimis bisa mengambil suara pemilih beragama Islam, termasuk pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Di Belitung Timur saya didukung 93 persen ummat muslim kok. Enggak laku lagi lah, enggak zamannya lagi lah ngomongin Suku, Agama, Ras, Antargolongan (SARA),” ujar Ahok di Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Menurut Ahok, warga Jakarta yang plural, sudah sangat cerdas untuk memilih pemimpin yang bisa menyelesaikan berbagai permasalahan klasik ibukota.

“Kalau mau kucing menangkap tikus, jangan lihat bulunya warna apa. Kucing yang penting menangkap tikus kan. Nah yang ini (Jokowi-Ahok/red) kucingnya jago bangat menangkap tikus,” ucap Ahok.

Ahok mengaku belum tahu apakah partainya pengusungnya, PDIP-Gerindra melakukan komunikasi politik dengan Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, dalam rangka koalisi untuk putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta.

“Saya enggak tahu. Saya sendiri enggak begitu kenal,” kata mantan Bupati Belitung Timur dan anggota DPR dari Partai Golkar itu.

Meski begitu, Ahok meyakinkan bahwa pihaknya akan berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan semua pihak untuk membangun Jakarta. “Kami silaturahmi dengan semua orang, karena untuk membangun Jakarta itu, semua pihak harus terlibat,” imbuhnya.[Tribunnews]

  • Share/Bookmark

5 Responses to “Ahok: Di Belitung Timur Saya Didukung 93 Persen Muslim”

  1. Profisiat,
    Saya bangga apa yang sudah anda dapatkan dan lakukan di kabupaten Belitung Timur.
    Saya berharap dan saya percaya anda akang mengulang sukses di DKI Jakarta.
    Best Rgds,
    Andreas

    Reply
  2. orang2 melihat ketulusan Pak Ahok.. Salute plus bangga ada orang seperti anda… saya berharap bisa membantu tapi, blm ada keyakinan kuat terlbih kemampuan..

    Keren banget dan maju terus Pak. Saya dukung dlm doa dan dukungan dlm pemilihan..

    Reply
  3. pak ahok maju terus buatlah jakarta menjadi baik…..karena kalo jakarta sdh baik maka seluruh indonesia juga menjadi baik….insya allah diberikan amal yang setimpal….hidup jokowi-basuki

    Reply
  4. Yang penting visi dan misinya harus jelas dan masyarakat DKI pasti sepenuhnya mendukung Jokowi/Ahok.

    Reply
  5. AHOK LUAR BIASA, BRAVO…. MEMANG AHOH SEORANG PEMBERANI DEMI KEMANUSIAAN

    Reply

Leave a Reply