Ahok Dilantik, Ibunda: Saya Nggak Bangga

6
96

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta hari ini. Ibunda Ahok Buniarti Ningsih mengaku belum bangga anaknya dilantik menjadi gubernur. Kenapa?

“Saya nggak bangga, karena masih ada yang miskin, masih banyak yang banjir, masih banyak masalah lain. Kalau itu semua sudah selesai saya baru bangga,” ucap Buniarti saat menghadiri acara pelantikan Ahok di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).

Buniarti yang biasa dipanggil ‘Emak’ oleh Ahok ini berpesan agar anaknya bisa menjaga amanah dalam menjalani tugas. Dia juga selalu berdoa agar anaknya selalu diberi keselamatan di manapun berada.

“Kalau dia jujur dan cinta negara ini, Tuhan pasti jaga,” ucap Buniarti yang sehari-hari tinggal di rumah Ahok ini.

Pukul 14.00 WIB Presiden Jokowi melantik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok kini sah menjadi Gubernur Jakarta.

“Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ujar Ahok yang mengikuti ucapan Jokowi. [Detikcom]

6 COMMENTS

  1. Doa seorang Ibu untuk anaknya…sangat sangat manjur dan pasti di dengar dan dikabulkan Tuhan, apalagi kalau tujuan anaknya mulia, untuk memberantas kemiskinan, menegakkan keadilan dan menjalankan tugas-2 demi terciptanya masyarakat adil dan sejahtera….. ga pernah ada tuh doa ibu yg gagal dan Tuhan ga bakal ngabulin…..

  2. pak Ahok bersih dan transparan, apa bapak yakin jika anak buah bapak se DKI seperti pak Ahok. Coba semua kantor layanan masyarakat di fasilitasi CCTV dan sampai ke toilet-toiletnya ya, siapa tau pada transaksi di toilet.

  3. “SELAMAT BPK AHOK”, SEMOGA SELALU DI MUDAHKAN SEGALA URUSANNNYA DAN DILINDUNGI OLEH ALLAH DALAM MENJALANKAN TUGAS DAN AMANAH RAKYAT…

    AMIN YRB.

    oh ya; di st. pasar minggu; ada motor jalan di samping rel kereta (bahaya sekali melihat nya)

  4. ibunya… ngak bangga… adiknya .. ngak mau ngucapin selamat nunggu 2017… ahoknya bilang .. jadi gubernur.. istigfar 3 x… ha,haa… kata FPI kafir…. puyeng gua..

  5. Dengan tambahnya waktu (+usia), smoga BTP menjadi Gubernur DKI yg makin bertambah: “LUWES. KEWES tetep TEGES,” bukan sekedar: “LUGAS, TEGAS, KERAS …” GBU……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here