KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ahok-Djarot Kompak Kenakan Kemeja Kotak-kotak Saat….

Ahok – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, kompak memakai kemeja kotak-kotak saat pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016) pagi.

Ahok-Djarot datang lebih awal dari dua pasangan calon yang lain. Djarot tiba di lokasi sekitar pukul 06.25 WIB menggunakan Toyota Fortuner berwarna hitam.

Saat turun dari mobil, Djarot tampak memakai kemeja kotak-kotak dengan warna dominan hijau. Ia memakai celana jeans biru dengan sepatu olahraga.

Sekitar pukul 06.30, Ahok datang. Saat turun dari mobilnya, Ahok tampak memakai kemeja kotak-kotak berwarna biru dengan celana jeans biru. Berbeda dengan Djarot, Ahok memakai sepatu pantofel kulit berwarna coklat.

Ahok-Djarot kompak tidak menjawab pertanyaan wartawan di lokasi. Keduanya hanya tersenyum dan melambaikan tangan.

Rencananya, tiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Sabtu (24/9/2016) pagi ini.

Tiga pasangan itu adalah Ahok-Djarot, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pemeriksaan kesehatan dilakukan sebagai salah satu syarat dari KPU Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. [Kompas.com]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply