“Ahok Itu Apa Adanya”

23
225

Ahok.Org – Ketua DPW DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiallah Ilyas menilai apa yang dilontarkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) tidak bermaksud untuk menyinggung dan mencari sensasi semata.  

Menurut dia, Ahok bekerja dengan tulus untuk membenahi Jakarta dari kesemrautan.

“Saya salut dengan Pak Ahok, dia itu orangnya ingin membangun Jakarta lebih baik di masa yang akan datang, dia orangnya apa adanya, dan saya kira singgungannya itu tidak bermaksud ke situ untuk akal-akalan cari honor,” kata Hasbiallah di kediamannya Jalan Pulo Nangka, Jakarta Timur, Selasa (30/7/2013)

Dia menambahkan, Ahok sosok pembuat keputusan yang cerdas dan pro rakyat tanpa ada kepentingan apapun. Dia mencontohkan soal relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang akan dipindahkan ke Blok G di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan Ahok, menurut dia, demi ketertiban dan mengurai kemacetan.

“Beliau itu tulus pernyataannya, beliau apa adanya, contohnya meskipun ada yang tidak setuju PKL dipindahkan dengan alasan tidak akan laku, itu kan menurut perkiraan mereka,” tutupnya.[Okezone]

23 COMMENTS

  1. setuju pak Ketua DPW DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiallah Ilyas. Dukung orang baik seperti ahok ini untuk hasil yang baik. Bapak pun orang baik dan semoga banyak yang dukung pula.

  2. Betul sekali, Pak !!
    Kl orang – orang kemaren yang tersinggung itu karena mereka punya kepentingan.
    Kami juga bisa tersinggung lihat oknum2 yang depannya ngomong santun tapi belakangnya melakukan penyelewengan..
    Kami juga bisa tersinggung melihat ormas – ormas tertentu melakukan tindak anarkis..
    Tetapi kami tidak bisa melakukan apa2..

    • OOO salah bro..anda bisa melakukan sesuatu! cerdaskan rakyat di sekitar anda, kawan, rekan kerja, tukang, pembantu rumah tangga, siapapun. Cerdaskan mereka, ajak mereka mengenal siapa 2 tokoh ini dan apa tujuan mulia mereka.
      Juga ajak mereka berbenah diri dan lingkungan, termasuk diri kita sendiri.

      1 orang cerdas, bisa menularkan ke jutaan lainnya!
      menuju Jakarta Baru – Indonesia Baru.

      • Iniie baru komentar…,
        Maju terus pantang mundur untuk Pak Ahok selama masih berada di jalan yang benar…
        dan sejauh ini masih Teranglah…
        Gw mengikuti apa yang dilakukan oleh Pak Ahok sampai sekarang…
        Kebenaran = Mutlak harga mati

      • Bro Wirss, saya sangat setuju dengan pendapat anda. Btw, tulisan2 anda selama ini benar2 smart, jernih, dan tulus. Salam Jakarta Baru – Indonesia Baru.

  3. Tidak pernah ada di muka bumi ini,negara yang maju yang tidak menertibkan rakyatnya dari pelanggaran2 peraturan.
    Disiplin mentaati peraturan menjauhkan kita dari sifat koruptif dan kejahatan lainnya.

  4. memang tidak ada manusia yang sempurna, siapapun itu, tetapi masy DKI yg mayoritas sudah cerdas pasti akan bisa membedakan dengan jelas orang2 model apa aja yg ada di depan mata. Kalo ada orang jakarta yg masih berusaha cari-cari kesalahan pak Ahok dan pak Jokowi, itu patut dicurigai. Pak Ahok dan pak Jokowi adalah orang yang paling transparan dibanding pejabat2 lain yg ada saat ini. Setuju dg beliau bapak ketua DPW PKB DKI Jakarta, Bapak Hasbiallah Ilyas.

  5. dari nama rajjam sendiri, memang sudah terkesan kumpulan tukang pukul, dilihat dari kepanjangannya juga memang terkesan kasar dan liar, suka membangkang dan melanggar peraturan, mau menang sendiri. sayang 1 hal yang tidak dipakai hati dan pikiran yang tidak bisa dikuasai…kalau otot yang mengendalikan otak yang susah…jadi memang harus diakui di indonesia kita ini masih banyak yang suka mementingakan diri dan kelompok sendiri…dan ini yang mau dibersihkan ahok…hajar terus preman2 bro, biar jadi contoh di bagian lain Indonesia Pusaka ini…salut

  6. Saya setuju dengan Ketua DPW DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiallah Ilyas yang berkata benar tentang pak Ahok. Bila banyak pejabat negara dan penguasa seperti pak Hasbiallah berpikir jernih tentang kedua pemimpin Jakarta pak Jokowi dan pak Ahok, saya yakin Jakarta Baru akan segera terwujud. Peraturan ditegakan, keadilan sosial bagi seluruh rakyat tercapai, kemakmuran bangsa kita juga jadi kenyataan. Bravo pak Jokowi dan pak Ahok.

  7. Doakan aja jokowi-ahok bisa jadi Presiden dan Wapres RI masa depan, bangsa ini sdh saatnya perlu pemimpin yg berani,tegas,bersih dan dekat dengan rakyatnya….

  8. SETUJU… negara ini akan maju kalo pemimpin yg BAIK BAIK nya bertambah BANYAK. ( Good People nya bertambah ) dan sebaliknya makin hancur kalo pemimpinnya banyak yg bermental FREEMAN ( kalo ngomong preman nanti ada yg tersinggung, dituduh melanggar ham ) Good Job Joko hok. Indonesia need you. We always watching you, pray for you. God bless you.

  9. akar masalah ada di kemiskinan dan kebodohan……kelompok rakyat begini cukup banyak, dan gampang diprovokasi selebihnya cuma di palak dan ditakut-takuti hal-hal yg mustehel !!!

  10. Ahok, kamu sudah menunjukkan pemimpin yg benarpun tidak dihargai. Saya sudah muak dengan mereka yg menamakan diri ormas, tokoh, yg bermental buruk. Ahok, untuk apa kamu ngurusi orang yg tersinggung, mereka hanya menunjukkan bahwa mereka tidak punya harga diri, sehingga maunya dihormaati, dihargai. Muak melihat mereka yg bisanya keroyokan dengan atribut ormas. Massih banyak urusan yg jauh lebih penting>. bisa muntah darah ngurusi orang2 yg disebut ormas, tokoh.

  11. 1 orang mulia menjadi pelita di sekitarnya.
    10 orang pintar dapat membangun bangsa.
    .
    .
    Tapi jangan lah sekali-sekali meremehkan orang-orang bodoh yang berkumpul menjadi satu.
    mereka dapat merobohkan 4 pilar bangsa.
    Pancasila
    UUD45
    NKRI
    Bhineka Tunggal Ika

    • Ketika orang yang bersih muncul seperti pak Ahok dan Jokowi ditengah “kekotoran” semakin terlihat mana yang bersih dan kotor. Berharap semakin banyak orang bersih yang menjadi pemimpin bangsa ini baik di daerah dan pusat. Selama ini sesuatu yang salah seakan-akan menjadi hal yang biasa bahkan menjadi sesuatu yang wajar dan tidak ada yang mengkritik terutama lembaga-lembaga yang seharusnya menilai dasn mengontrolpun menganggap hal yang salah tersebut seperti hal yang wajar. Contoh kekerasan yang tadinya salah jadi seperti wajar bahkan bisa dianggap benar oleh bebrapa orang yang otaknya “kerdil”, contoh lain PKL mengambil badan jalan untuk berjualan dianggap benar padahal mereka salah mengambil yang bukan haknya bahkan organisasi yang mengatasnamakan HAM membela hal yang salah dari awal ini tandanya di organisasi-organisasi seperti ini banyak orang yang tidak bersih yang otaknya sudah terkontaminasi dengan pikiran yang keliru yang menganggap hal yang tadinya salah menjadi hal yang wajar bahkan.
      Kami berdoa pak Jokowi dan pak Ahok tetap berjalan di hal yang benar dan lurus tidak tergoda dan takut untuk berjuang di jalan yang benar. Dan seharusnya rakyat berani membela pemimpin yang sudah berlaku bersih dizolimi dan ditakut-takuti dengan orang-orang yang berkedok ormas yang katanya membela kepentingan rakyat padahal kepentingan pribadi dan kelompok tertentu.
      MAJU TERUS PAK JOKOWI DAN PAK AHOK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here