Ahok: Jokowi atau Prabowo, Aku “Rapopo”

4
83

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, tidak masalah siapa yang akan terpilih antara Joko Widodo atau Prabowo Subianto. Lebih penting, kata Basuki, jangan sampai salah pilih.

“Kalau salah pilih, kita 10 tahun ini repot. Jangan tanya saya pilih yang mana. Aku rapopo siapa yang terpilih. Sama wae. Ha-ha-ha,” kata Basuki saat berbicara dalam Seminar Nasional “Profesionalisme Dosen Untuk Membangun Indonesia Masa Depan” di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Basuki memprediksi, orang yang akan terpilih pada tahun ini akan kembali terpilih pada Pemilihan Presiden 2019 untuk menjabat selama dua periode hingga 2024. Orang itu, kata dia, akan memegang peranan penting dalam persiapan menghadapi bonus demografi pada 2025.

Basuki menjelaskan, pada 2025 mendatang semua negara di dunia akan menghadapi bonus demografi ketika jumlah penduduk usia produktif akan lebih banyak dibanding penduduk yang berusia senja. Karena itu, kata dia, saat ini para pemangku kebijakan sudah harus mempersiapkan segala macam formula kebijakan agar ke depannya muncul banyak individu-individu Indonesia yang dapat bersaing dengan individu dari luar negeri. [Kompas.com]

4 COMMENTS

    • bagi ahok, kita, penganut “track record sebagai acuan awal n dasar”, sudah sangat jelas konklusinya :
      .
      secara logika, masih menurut saya, dan hanya pendapat saya semata, pilihannya : jokowi.
      .
      namun, secara ethika, pilihan logic rational tadi tidak bisa diucapkan secara mentah-mentah.
      .
      logikanya : bagaimana mau dipilih, kalau track recordnya berkata lain??? or tidak punya track record utk persoalan yg mau kita pilih????
      .
      salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here