KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, PERTAMINA » Ahok Kunjungi PT. Polytama Propindo, Siap Tambah Kapasitas Produksi
PT. Polytama Propindo

PT. Polytama Propindo

BTP – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan kunjungan kerja ke PT. Polytama Propindo, Senin (28/3). Kunjungan kali ini dalam rangka melihat langsung persiapan penambahan kapasitas produksi guna memenuhi kebutuhan. Bukan hanya lingkup nasional, tapi juga lingkup Asia.

“PT. Polytama Propindo merupakan cucu dari PT. Pertamina RU VI Balongan. Sehingga kedatangan Pak Ahok itu ingin melihat dari dekat tentang perkembangan cucu dari Pertamina,” jelas Presiden PT. Polytama Propindo Didik Susilo, didamping GM Corporate Secretary, Dwinanto Kurniawan usai mendampingi Ahok.

Dwinanto menjelaskan, Pak Ahok juga meminta supaya PT. Polytama Propindo agar secepatnya melakukan pengembangan. Atau penembahan kapasitas produksi guna menekan impor dari luar. Jug menjadi perusahaan terbesar tak hanya di lingkup.nasional tapi di lingkup Asia Tenggara.

“Kalau lahan untuk pembangunan itu sudah ada. Hanya tinggal waktu pelaksanaan proyek yang akan dibangun dengan kapasitas 300 ribu matrix ton,’”mbuh Dwinanto.

Ditambahkannya, saat ini Polytama sudah memproduksi dengan kapasitas 300 ribu matrix ton dan kalau jadi menjadi 600 ribu matrix ton.”Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Ahok. Atas kunjungan mya ke Polytama,”tuturnya.

Sore harinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu melakukan silaturahmi ke Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA. [indramayu.radarcirebon.com]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply