KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ahok Puji Gaya Pidato Spontan Djarot

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama memuji gaya pidato spontan Djarot Saiful Hidayat seusai mendapatkan nomor pemilihan untuk Pilkada DKI 2017. Isi pidato Djarot dinilai sampai pada masyarakat.

“Djarot pidato lebih hebat,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Sebelumnya, Ahok memberikan kesempatan pada Djarot untuk menyampaikan pidato seusai pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tidak seperti pasangan cagub-cawagub lainnya yang menggunakan teks, Djarot menyampaikan pidato secara spontan tanpa persiapan.

Dalam pidatonya di hadapan ribuan simpatisan pasangan calon lain, Djarot melarang alat peraga kampanye dipasang sembarangan. Hal yang sama juga akan dilakukan tim kampanye Ahok-Djarot.

“Jangan pasang spanduk dan poster di tempat umum, di taman-taman, tempel sticker di tiang, di pagar. Enggak boleh,” ujarnya.

Menurut Djarot, kebersihan lingkungan harus tetap terjaga. Fasilitas umum, kata Djarot, jangan dikorbankan hanya karena pesta demokrasi ini. Pilkada DKI harus menjadi contoh pemilihan kepala daerah di wilayah lain.

“Para Satpol PP juga saya bilang, kalaupun ada calon pasangan yang memasang poster langsung copot. Kalau dipasang di rumah, ya silahkan. Tapi jangan di fasum, mataku sepet,” kata Djarot. [Metrotvnews.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Ahok Puji Gaya Pidato Spontan Djarot”

  1. Sakti mandraguna…. Tolong upload dong video kegiatan Pak Ahok… Bikin Channel sendiri aja!

    Reply

Leave a Reply