Ahok: Saya Suka Belajar Pada Senior

1
83

Ahok.Org – Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (Bang Yos) pagi ini duduk bareng bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kehadiran ketua PKPI itu untuk bersilaturahmi dalam bersama Paguyuban Werdatama Jaya.

Pantauan, Senin (1/9/2014) pukul 11.00 WIB, ratusan pensiunan pejabat PNS di lingkungan Pemprov DKI sudah berkumpul di ruangan Balai Agung, Balai Kota, sejak pukul 10.00 WIB. Bang Yos yang mengenakan batik merah terlihat memasuki ruang acara, setelah sebelumnya Bang Yos menyempatkan diri bertemu dengan Jokowi.

Tak lama setelah itu, Ahok turun dari ruangan kerjanya dan menuju Balai Agung, Ahok kemudian bersalaman dan cipika cipiki dengan para pensiunan, termasuk dengan bang Yos. Dia terlihat antusias menyambut para seniornya.

“Saya paling senang belajar sama yang senior. Kalau saya benar, itu karena belajar sama beliau (bang Yos), tapi kalau saya enggak benar, itu juga sedikit banyak karena belajar sama beliau,” kata Ahok dalam sambutannya.

Ahok menyatakan, dalam acara silaturahmi itu, dia ingin meminta dukungan dan nasihat dari mantan pejabat DKI. “Harapan saya, ketika Bapak Ibu yang lebih senior ini bisa melihat jika saya mulai miring (jalannya). Jadi mumpung saya belum terlalu jauh salah jalannya, mungkin Bapak Ibu yang sudah lihat bisa langsung mengingatkan kami,” kata Ahok lagi.

Acara silaturahmi tersebut masih berlangsung. Ahok dan Sutiyoso terlihat duduk bersama di satu meja bersama mantan Wagub DKI lainnya. Jokowi sendiri tak terlihat ikut dalam acara silaturahmi itu. [Detikcom]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here