Ahok: Senang Punya Bos Presiden

2
53

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama begitu bahagia diajak Presiden Joko Widodo berkeliling Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, mulai dari Istana Negara, Kantor Presiden, dan Istana Merdeka.

“Ya senang, punya teman Pak Jokowi, presiden, sudah senang kita. Punya bos presiden, kan enak bisa masuk Istana” ujar Ahok di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Kebahagiaan Ahok terpancar dari raut wajahnya. Sepanjang jalan dia kerap tersenyum dan bergurau dengan mantan atasannya itu. Dia mengharapkan Presiden RI ke-7 ini dapat membawa Indonesia menjadi bangsa yang terpandang di mata dunia.

“Beliau bawa bangsa ini minimal lima besar dunia dalam waktu 10 tahun, mempersiapkan bangsa kita menuju bonus demografi. Saya yakin beliau pasti bisa,” tutur Ahok yang mengenakan batik cokelat.

Bahkan keduanya termasuk, Ibu Negara Iriana Widodo dan Istri Ahok, Veronica Tan, beserta jajaran pejabat Pemprov DKI sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka di teras Istana Merdeka. Setelah berkeliling istana, Jokowi dan Iriana kemudian melepas Ahok dan Veronica untuk meninggalkan bangunan megah warisan Belanda itu.[Metrotvnews.com]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here