KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Ahok Soal Rekening Gendut

Ahok.Org – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mengkaji untuk pembuktian adanya perbuatan yang mengarah ke suatu tindak pidana terkait rekening gendut sejumlah kepada daerah. Jika ada tindak pidana, maka KPK akan memproses ke level selanjutnya.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama¬† justru berceletuk. “Rekening gue juga lumayan gendut, buat orang-orang yang enggak punya duit. Ha-ha-ha,” kata Basuki tertawa.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Ahok itu enggan berkomentar perihal pernyataan Ketua KPK Abraham Samad yang menyebutkan Fauzi Bowo, mantan Gubernur DKI Jakarta, termasuk kepala daerah yang memiliki rekening gendut.

“Enggak tahu deh, enggak tahu. Nanti biar aparat yang mengatur deh, enggak mengerti saya,” kata Basuki lagi di Balaikota, Kamis (18/12/2014).

Selain Fauzi atau Foke, kepala daerah lain yang diungkap Samad memiliki rekening gendut adalah Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam. Ada 10 nama kepala daerah dalam laporan PPATK ke KPK itu.[Kompas.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Ahok Soal Rekening Gendut”

  1. wakakakaaa….nah tuh… usut terus koruptor koruptor punya rekening gendut…. Gak usah peduli mau mantan gubernur hajar ajah. Ketahuan dah tuh belangnya nyuap preman tanah abang….

    Reply

Leave a Reply