KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ahok Temui Warga Pasar Serdang Kemayoran

Ahok – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama berkunjung ke Pasar Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2016).

Seperti dilansir Antara, Ahok tiba di lokasi sekitar pukul 08.20 WIB. Ia langsung dikerumuni para pengunjung dan pedagang di pasar tersebut. Melihat kedatangan Ahok, baik pengunjung maupun pedagang langsung berebut bersalaman sekaligus berfoto bersama. Lalu lalang kendaaraan pun jadi agak sedikit terhambat.

“Sini, sini yang mau foto, kita ke pinggir saja, biar tidak menghalangi kendaraan yang mau lewat,” ajak Ahok kepada warga yang ingin berswafoto di pasar itu.

Selain melayani swafoto, Ahok juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan sejumlah pedagang dan pengunjung yang ada di pasar. Salah satu keluhan yang disampaikan pedagang, yakni mengenai permodalan.

“Bapak ibu yang butuh modal usaha, bikin dulu rekening di Bank DKI, nanti baru didaftarkan untuk pemberian modal. Kalau saya kasih langsung, nanti malah dipakai buat beli handphone,” kata Ahok sambil tertawa.

Warga yang mendengar ucapan Ahok pun ikut tertawa. Setelah mengunjungi Pasar Serdang, Ahok kembali melanjutkan kunjungannya di lokasi lain.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017. [Metrotvnews.com]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply