Ahok: Terlalu Banyak Pemain Sandiwara di Jakarta…

2
57

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan pada bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri ini banyak warga yang berpura-pura menjadi PMKS atau pengemis demi mendapat banyak uang.

Dia memastikan akan tetap menindak tegas para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

“Iya, penipuan dong. Makanya pemain sandiwara terlalu banyak di Jakarta,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Basuki mengatakan, PMKS yang memiliki KTP DKI akan dibina. Sedangkan PMKS non-KTP DKI akan diminta untuk menandatangani surat pernyataan dan berjanji tidak akan kembali lagi ke Jakarta.

Apabila kembali ke Jakarta dan tertangkap, mereka akan dipidana. Langkah ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

“Tanya Dinas Sosial, kami akan tetap pulangin, terus buat pernyataan. Kalau kamu balik lagi, kami akan pidana,” kata Basuki. [Kompas.com]

2 COMMENTS

  1. Ijin PakGub kalau Bu Ika itu apa juga tidak termasuk main sandiwara???? Kalau betul yang diberitakan di KCM bahwa si Ika ini menawarkan gratifikasi 10M ini, dengan (quote) mungkin Bapak butuh, ini kekurangajaran dan harus sudah lama dipecat orang seperti ini, tidak guna!! Ini kan sama dengan si Ratna itu!! Kalau betul dia bolak balik ajukan surat untuk pembelian lahan di Cengkareng itu ibaratnya tidak mau memutuskan supaya Gub yang memutuskan dan yang disalahkan nanti Gub nya maka pecatlah orang seperti Ika ini.
    Gila betul birokrasi pemprov dki ini. Serahkan kpk saja Bu Ika ini Gub untuk menemani Ariesman dan Sanusi. Perempuan murah!!! Ini eselon 2 ya Pak seperti ini, ini Anda engga salah Gub? Tadinya kan Anda puja-puji perempuan ini sebagai orang yang bekerja dengan hati, nih hatinya ternyata. Payah!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here