KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Ahok Tinjau Pembangunan Depo LRT di Kelapa Gading

ahok_lrtAhok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meninjau pembangunan depo light rail transit (LRT) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/2/2017). Sebelum meninjau, Basuki atau Ahok sempat menemui dan menerima warga yang mengadu di Balai Kota DKI Jakarta.

Sekitar pukul 08.50, Basuki berangkat dari Balai Kota menuju depo LRT tersebut. Perlu waktu sekitar 15 menit bagi Basuki dan rombongan untuk tiba di lokasi peninjauan.

Setiba di lokasi, Basuki disambut oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi dan para pejabat Pemprov DKI Jakarta. Basuki langsung mengenakan alat pelindung diri (APD) seperti helm, rompi, dan sepatu boots.

Didampingi Satya, Basuki melihat-lihat papan yang menggambarkan progres pembangunan LRT koridor Kelapa Gading-Velodrome. Kemudian pembangunan arena velodrome (balap sepeda) dan equestrian (pacuan kuda).

“Kalau bisa nanti bangun perkulakan juga. Biar orang datang bisa sekalian belanja,” kata Basuki.

Basuki meninjau pembangunan depo LRT Kelapa Gading sekitar 30 menit. Setelah itu, Basuki dan rombongan meninjau pembangunan velodrome dan equestrian di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Ketiga proyek tersebut dikerjakan oleh BUMD DKI Jakarta yakni PT Jakpro. Pembangunan dilakukan salah satunya untuk menunjang perhelatan Asian Games 2018.

Adapun Jakarta akan menjadi tuan rumah bersama dengan Palembang pada ajang internasional tersebut. [Kompas.com]

  • Share/Bookmark

2 Responses to “Ahok Tinjau Pembangunan Depo LRT di Kelapa Gading”

  1. stasiun-stasiun kereta lama perlu RENOVASI, jika tidak: akan ada perbedaan mencolok Angara yang “baru & lama”

    Reply
  2. old train stations needs RENOVATION, otherwise there will be big difference between
    the old and new.

    Reply

Leave a Reply