Ahok: Yang Penting Bikin Warga Sehat, Pintar dan Makmur

1
70

Ahok.Org – Tugas penting gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta bukanlah membangun gedung, melainkan membangun orang-orang yang tinggal di Jakarta.

Begitu disampaikan Basuki Tjahja Purnama (Ahok), calon Wakil Gubernur DKI yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra. Dia menyampaikan hal itu dalam silaturahmi dan diskusi dengan umat Katolik di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Yang perlu adalah memenuhi otak warga agar lebih pintar, memenuhi perut warga agar lebih sehat, memenuhi dompet supaya lebih kaya,” kata Ahok, panggilan akrab Basuki Tjahja Purnama.

Ahok mengklaim, dirinya bersama Jokowi adalah orang-orang yang teruji. Mereka menargetkan seluruh warga Jakarta memiliki jaminan kesehatan melalui asuransi pada tahun 2015 nanti, tanpa peduli ia miskin atau kaya.

“Jadi tidak ada lagi rakyat yang tidak mendapat pelayanan kesehatan. Kami akan kikis sistem SKTM (surat tanda miskin),” imbuhnya.

“Siapapun yang membuat kempes otak, perut, dan dompet rakyat akan kami hadapi. Kami akan tunduk pada konstitusi bukan pada konstituen,” pungkas Ahok.[RMol]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here