Aksi Ahok Jadi `Presenter Dadakan` Fokus Akhir Pekan Indosiar

7
89

Ahok.Org – Ada yang unik dalam kegiatan akhir pekan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjadi presenter di salah satu program Indosiar.

Dengan mengenakan kaos polo berwarna abu-abu, celana kain berwarna coklat, serta kacamata, Ahok itu turun dari mobil minibus dengan nomor polisi B 1975 RFR dan langsung menuju ke taman di sebelah Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ahok pun langsung memakai headset untuk bersiap-siap melakukan pengambilan gambar. Namun sebelumnya, tak lupa ia berlatih membaca naskah berita mengenai taman waduk dan pasar ikan.

“Pemirsa, saya Ahok. Saya akan menyampaikan sejumlah informasi dalam Fokus Akhir Pekan,” ujarnya, Sabtu (11/1/2014).

Tepat pukul 15.00 WIB, mantan bupati Belitung Timur itu pun mulai bercuap-cuap di depan sorot kamera. Ia kemudian berinteraksi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berada di Taman Suropati serta Tina Talisa di studio.

Walaupun masih kurang lancar menyampaikan laporan untuk mengajak pemirsa berwisata kuliner di Muara Angke, setelah sekitar 20 menit Ahok akhirnya menyelesaikan tugasnya sebagai reporter.

Nampak pula, puluhan warga yang mengerumuni dan penasaran melihat aksi orang nomor 2 di DKI itu. Tak lupa mereka mengulurkan tangan untuk menyalami Ahok dan meminta foto bersama. [Liputan6]

Kesan Basuki Jadi Reporter

Videonya bisa dilihat disini

7 COMMENTS

  1. Pak Ahok bagaimana disunter kapan ada taman terbuka hijau untuk warga sunter.
    Trus banyak didaerah sunter yang seharusnya dibuat taman sekarang banyak dibuatkan tempat jualan yang membuat tempat jadi macet. Apalagi disamping RS. Satya negara sunter & Coin Hotel itu pinggir2 nya gak ada yang atur sehingga buat lewat 2 mobil aja harus antri.
    Diluar topic: Busway Sunter ke Pluit sangat mengecewakan kalo naik motor 15 menit nyampe ke daerah GN. Sahari , kalo naik BW:(harus 90 menit)apalagi tunggu busnya bisa 30 menit.
    Terimakasih atas perhatiannya.

  2. tuh sekeliling waduk sekarang kebanjiran ngga? setelah 2 hari ini wilayah gue kebanjiran, sekarang gue jadi ragu jokowi-ahok bisa nyelesain masalah banjir. banjir zaman sutiyoso,foke dan jokowi sama aja tuh.

  3. @ziff trus kalw lhu yang gubernur bisa gitu? truss yang cocok jadi presiden orang2 kaya lhu gitu? ngomong aja masih pake kloningan (pertanda lhu lebih gak jelas) kritik yang lebih rasional mas bro, bahkan penjahat sekalipun punya otak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here