Apa Hadiah BTP di Hari Ulang Tahun Veronica

6
104

Ahok.Org – Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, Veronica Tan, pada Kamis (4/12/2014) ini genap berusia 39 tahun. Hadiah apa yang diberikan Basuki?

“Kasih apa ya? Enggak ada kayaknya, kasih ucapan (selamat ulang tahun) saja. He-he-he,” kata Basuki terkekeh sambil berjalan masuk ke dalam mobil dinasnya Land Cruiser, di Balaikota, Kamis petang.

Basuki kembali hanya tertawa saat ditanya kejutan yang diberikan pada Veronica pada pergantian hari. Ia mengaku tak ada yang spesial di hari lahir Veronica tersebut. “Biasa saja sih,” kata Basuki singkat.

Pada siang tadi, Basuki sengaja meninggalkan serangkaian pekerjaan dan rapat yang dijalaninya sebagai gubernur DKI Jakarta. Tanpa diketahui oleh awak media, diam-diam Basuki bergegas dari Balaikota menuju Rumah Dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7 Menteng Jakarta Pusat.

Di sana merupakan lokasi perayaan ulang tahun Veronica. Momen kebersamaan Basuki dengan Veronica dalam perayaan ultah itu diunggah ke dalam akun Instagram, @basukibtp.

Di dalam foto itu, tampak Basuki yang sedang mengenakan setelan batik berwarna violet memotong tumpeng nasi kuning. Veronica terlihat cantik dengan rambutnya yang tergerai dan mengenakan blus putih berdiri di samping sang suami.

Beberapa tamu lain didominasi ibu-ibu. Seusai merayakan ulang tahun di rumah dinas, Basuki kembali ke Balaikota untuk menghadiri pelantikan istrinya menjadi Ketua Tim Penggerak PKK DKI Periode 2014-2017. [Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. Beginilah sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Kalau ybs bisa mengurus keluarganya, keluarganya harmonis, tentunya pasti konsen dan fokus bekerja bisa mengurus negaranya, membantu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

    Beda banget dengan bos partai Golkar dan Gerindra, hanya mengurus kepentingannya sendiri bertameng mau urusin rakyatnya. Geli dan memalukan !!!

  2. SELAMAT ULANG TAHUN IBU VERONIKA,SEMOGA PANJANG UMUR DAN SENANTISA DALAM LINDUNGAN TUHAN YG MAHA KUASA,SERTA SETIA MENDAMPINGI BP BASUKI DALAM MENJALANKAN TUGAS MEMIMPIN DKI JAKARTA,GBU AMIN……….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here