Bang Yos Ajak Warga DKI Sumbang Solusi ke Jokowi-Ahok

3
56

Ahok.Org – Mantan Gubenur DKI Jakarta, Sutiyoso, terlihat menghadiri open house yang digelar Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama, hari ini. Sutiyoso pun mengucapkan selamat Natal kepada Ahok dan keluarga. Tak lupa dia mengajak warga DKI menyumbang solusi ke Pemprov DKI.

“Ahok sahabatku, saya mau mengucapkan selamat Natal. Semoga Tuhan memberkati kamu beserta keluarga,” kata Sutiyoso, di sela-sela open house, di rumah dinas Wagub DKI, Jl Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Bang Yos, demikian dia biasa disapa, mengatakan masyarakat Jakarta sebaiknya bersabar, yang penting program Jokowi-Ahok berjalan lancar. Dia yakin bahwa pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru terpilih ini dapat memajukan Jakarta dengan program-programnya.

“Saya yakin pasangan ini(Jokowi-Ahok) bisa memajukan jakarta dgn program-programnya. Masyarakat sabar, yang penting program ke depannya berjalan lancar,” ujar Sutiyoso yang mengenakan kemeja putih ini.

Lebih jauh, Bang Yos menuturkan mengurangi volume kepadatan kendaraan dan menanggulangi masalah banjir bukanlah hal yang mudah.

“Untuk masyarakat siapa yang tahu solusinya silahkan menghubungi pemerintah. Biar sama-sama kita benahi jakarta,” lanjutnya.[Detik]

3 COMMENTS

  1. smua sdh dipetakan oleh pemda….tinggal warga hrs jernih melihat dan mau berubah utk kebaikan bersama.

    bang suti SALAH OMONG MULUUUUU….ya emang gitulah KEMAMPUAN dia.

    rakyat indo harus cerdas wkt pilkada pemilu…lbh baek plh yg sudah terbukti TELAH bekerja utk warga rkyt sebagai PELAYAN MASYARAKAT YG FAKTANYA NYATA.

    heehehe….soale bangsa ini gw ragukan bisa bedain gak yeee ??? mana yg FAKTA NYATA dgn ILUSI….wkwkwkwkw

    jgn salahkan sy bcr gitu…soale gw uda sering lihat dan alami sendiri alias pengalaman panjaaaang…hahahahaa

  2. Bang yos, nyatakan dukungan, support jg buat benahi korupsi. Serukan jgn ada lg yg coba2!!!
    Lalu kasus korupsi mantan gubernur bgmana? Anda dukung untuk diusut kpk?. Kalo bang yos dulu korupsi, tobat bang, berubah dan pikirkan formula buat yg pernah korup balikin duit rakyat. Rekonsiliasi buat kebaikan, perlu terobosan dan gerak cepat bang…maaf kalo tulisan ane krg berkenan, tp sdh saatnye indonesia bersih dan maju. Capek liat pengadilan gak beres2…jgn sampe rakyat yg mengadili, apalg kalo diadili Yang Maha Kuasa….ngeri bang Yos!
    Hidup bang Yos yg tegas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here