Basuki Ajak Komunitas Skateboard-BMX Tinjau Pembangunan Kalijodo

2
49

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengajak komunitas skateboard dan sepeda BMX memantau pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.

“Saya ajak mereka untuk lihat. Kan mesti ada teknik terampil. Mereka bilang sudah berstandar internasional,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/10).

Ia memastikan, pembangunan RPTRA dan RTH Kalijodo tersebut dapat dirampungkan pada Desember 2016 mendatang. Sehingga saat pergantian tahun, area ini sudah bisa dimanfaatkan warga Jakarta dan wisatawan.

“Saya cek saja kerjaannya, mau pastiin akhir tahun bisa selesai apa nggak. Saya harap akhir tahun selesai,” ujarnya.

Basuki juga menginginkan agar RPTRA yang ada di kawasan Jembatan 3 terkoneksi dengan Kalijodo. Begitu pula RPTRA di Kalijodo diharapkan bisa sampai hingga ke Season City.

“Bagus progresnya, kontraktornya juga. Katanya selesai akhir tahun,” tandasnya.

Seperti diketahui, kawasan Kalijodo nantinya tidak hanya dilengkapi fasilitas RPTRA, tetapi juga area sepeda BMX dan skatepark. [BeritaJakarta]

2 COMMENTS

  1. Akhir tahun selesai PakBasuki tidak bisa meresmikan sekalipun semua pemberesan lahan ini dengan kerjasama dengan Polri (Pak Tito halo)(Idenya Foke kata Pak Anies). Gapapa PakBasuki, tenang, kita perlu bukti! Juga nanti mesjid raya di DaanMogot akan selesai akhir tahun (awas semua idenya Foke kata Madame Syvia yang pakai menara uupps hijab).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here