KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Basuki: “Billboard” Bintang Toedjoeh Segede Gajah…

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, ukuran papan iklan atau billboard Bintang Toedjoeh di Waduk Ria Rio, Jakarta Timur, terlalu besar. Maka dari itu, ia memerintahkan agar papan iklan tersebut diturunkan.

“Jadi, mereka buat taman. Setelah itu, dia pasang billboard. Akan tetapi, billboard yang dipasang segede gajah. Makanya kita mau copot,” katanya di Balaikota Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, Bintang Toedjoeh masih diperkenankan untuk membangun billboard, asalkan ukurannya wajar. Menurut dia, pemberian hak untuk beriklan tersebut merupakan bentuk terima kasih karena perusahaan tersebut telah membangunkan fasilitas sosial dan fasilitas umum berupa taman di kawasan tersebut.

“Mereka kan sudah buat taman, jadi ya boleh pasang iklan. Akan tetapi ngiklannya jangan yang kayak kemarin,” ujarnya. [Kompas.com]

Ini “Billboard” Bintang Toedjoe yang Dikritik Ahok

  • Share/Bookmark

8 Responses to “Basuki: “Billboard” Bintang Toedjoeh Segede Gajah…”

  1. xixixi segede gaban … taman kan luas yah, buat aja bilboard penunjuk arah atau keterangan gitu dengan latar iklan nya , rakus sih masa segede gajah , mo keliatan cantik atau mau keliatan iklan doank tuh taman yah, ceng li donk kalau merasa rugi atau gak iklas gak usah dech sumbang csr

    Reply
  2. Pak JB

    seperti Proverbs bilang “Nothing is free”
    Ya masih dalam masa transisi

    jadi masih pada haji mumpung

    Tapi nilai estetika penting diperhatikan oleh krn itu perlu adanya team perencanaan dengan menggunakn arsitek kelas dunia orang Indonesia dilibatkan.

    Learning by doing

    Reply
  3. Beri batasan ukuran maximal besarnya billboard…INI lebih jelas…

    Reply
  4. Semoga tahun ini bapak jadi mendagri, sudah sangat pantas ketimbang masih di DKI. Biar 33 provinsi bapak pegang kendali.

    Sesuai seperti pilihan presiden yang bapak tegas katakan.

    Reply
  5. Halo pak Ahok tolong semua waduk di Jakarta dikasih buaya yang banyak lalu sekelilingnya dikasih pagar listrik tegangan tinggi.

    Rakyat meminta agar semua penjahat harus dicemplungkan ke kolam buaya.

    Biarkan buaya-buaya ganas menghukum mati semua penjahat.

    Reply
  6. pak Ahok, ke depannya harus jelas pagar2 nya pak..Bapak butuh ‘think tank’ sepertinya nih, untuk hal2 detail.

    Reply

Leave a Reply