KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Basuki Data PNS ‘Bandel’

Ahok.Org – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tak main-main dalam memerbaiki kultur dan birokrasi. Salah satunya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini tengah mendata pegawai negeri sipil (PNS) yang ‘bandel.’

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencium gelagat sejumlah PNS yang tidak menjalankan tugas dengan baik. Bahkan ada yang melanggar aturan dalam Pemprov DKI Jakarta dan merugikan rakyat.

Dia meminta Badan Kepegawaian Daerah dan Asisten Sekretaris Daerah Jakarta untuk mendeteksi kinerja seluruh staf. Beberapa waktu lalu dia juga memerintahkan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah DKI untuk mendata stafnya yang tidak memiliki kompetensi baik.

“Kemarin sudah saya minta Dinas Perumahan, BKD dan Asisten Pemerintahan untuk melihat staf-staf mana yang mau kita tarik. Karena kita mau pindahkan banyak staf,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/6).

Dia juga meminta dua jajarannya itu untuk mendata staf yang bekerja tidak sesuai keahliannya. Ini juga untuk meningkatkan kinerja Pemprov DKI Jakarta. Selain itu, hal tersebut akan menguntungkan masyarakat Jakarta.

“Ternyata, di Pemprov DKI banyak sekali insinyur sipil dan arsitek di taruh di Dinas Pemadam Kebakaran. Lucu sekali. Bahkan saya ketemu dua anak gadis tinggi, cakep, lulusan insinyur sipil. Saya tanya kok di sini? Jawab mereka, kami cuma dijadikan penyegar di sini Pak. Makanya kita mau pindahkan staf seperti ini ke tempat yang tepat,” kata Ahok.[Metrotvnews]

  • Share/Bookmark

13 Responses to “Basuki Data PNS ‘Bandel’”

  1. Sapu habis antek-antek ane terdahulu…. Wkwkwkwk

    Reply
  2. Pak Ahok, kemarin teman saya membuat surat di kelurahan pegadungan, kalideres dimintain sumbangan untuk pendapatan daerah oleh pak sofyan ali dan pak jufri- wakil lurah. tapi koq aneh gak ada kwitansi nya.

    Reply
  3. Berarti yang kerjanya nggak becis itu Badan Kepegawaiannya pak, menempatkan orang asal-asalan

    Reply
  4. susah la persatuan korupse sana sini.cari jajan la

    Reply
  5. coba cek Badan Kepegawaian, apa bersih dari KKN dan ga becus???

    Kinerja kelurahan coba di evaluasi lagi, penyakit zaman Foke, kambuh lagi!!!

    Reply
  6. Harus dimulai dari LURAH nya dulu dibenahi, kalo LURAH nya lurus, bawahannya gak berani bengkok.

    Tunggu aja hasil lelang jabatan, kalo 95%LURAH & CAMAT diganti baru ada harapan.
    Kalo LURAH & CAMAT lama masih mendominasi maka lelang jabatan jadi mubasir. QUO VADIS JAKARTA BARU.

    Reply
  7. yang salah itu dulu kepala BKD dan stafnya kagak becus bekerja hanya ingin menerima setoran aje

    Reply
  8. wahhhh koq bisa ya cewek2 itu pada gak komplain ditaruh di damkar? berarti cewek2 itu juga bermasalah kalau mereka dipindah, jangan2 juga gak bisa kerja? hehehe….inga2 pak ahok jangan tertipu penampilan….cantik dan pandai bukan jaminan seseorang bisa bekerja dengan sepenuh pikiran dan hati…..:-)

    Reply
  9. maaf bingung mau kirim email ke pak BTP/Ahok terkait soal banjir rob di Jalan Gunung Sahari samping Mangga Dua Square yg berimbas airnya menggenangi daerah Pademangan, rakyat dikasih progresnya perbaikan pompa yg notabene tanggungjawab pemerintah pusat qq Kementrian PU, akhirnya menyalahkan kinerja pemprov DKI Jakarta (atau sengaja pem.pusat bungkam!!!)

    Reply
  10. Maju terus BPK JOKOWI & BPK AHOK.
    Banyak staf kelurahan/kecamatan yang tidak “bermutu”. Cuma masuk, absen, baca koran & pulang. Perlunya ada evaluasi seluruh staf & SERTIFIKASI bidang pekerjaan, seperti pada Bank. Maju terus reformasi birokrasi.
    SALAM JAKARTA BARU

    Reply
  11. Bahkan saya ketemu dua anak gadis tinggi, cakep, lulusan insinyur sipil. Saya tanya kok di sini? Jawab mereka, kami cuma dijadikan penyegar di sini Pak.
    Mhon dipindahkan sgera Pak Ahok, sukur2 mreka blum dijadikan t4 asah stick pemadam hehehehehe

    Reply
    • glodakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Reply

Leave a Reply