Basuki di DBS to The Point

1
44

ahok-beritasatu

Ahok – Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belakangan menjadi buah bibir tak hanya terkait pencalonannya, tapi karena ada dugaan soal penistaan agama. Berikur rekaman dialog Basuki dalam program DBS To The Point Beritasatu TV, Kamis (3/11).

Sumber Video: Youtube.com/beritasatu

1 COMMENT

  1. Pak ahok… saya merasakan ke ikhalasan dan kejujuran Bapak dalam bekerja, tapi saya merasakan juga jantung berdebar dan kuping yg panas bila Bapak berbicara apa adanya tanpa bisa memilah2 kata kata, ibaratnya apa yg keluar dari mulut Bapak seperti peluru tajam yang menembus tubuh penjahat tapi juga mengenai mereka yang tidak terlibat atau mereka yang tidak mengerti apa apa.
    Sekarang peluru yg keluar sudah tidak bisa ditarik lagi, biarkan yang yang berwajib melaksanakan tugasnya dan Bapak sebagai warga negara yang baik, saya yakin pasti akan menerima apapun hasilnya.
    Pak Ahok saya sebagai warga DKI yg merasakan hasil kerja Bapak mendoakan agar Bapak sekeluarga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi perjuangan dan Idealisme yang Bapak perjuangkan untuk Jakarta Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here