Basuki Hadiri Rapat Se-Gubernur di Bali

3
61

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menghadiri pertemuan dengan gubernur se-Indonesia di Bali. Di sana, Ahok melakukan penandatanganan keputusan bersama dengan para kepala daerah yang tergabung dalam FKD-MPU.

Berdasarkan agenda gubernur yang dikutip, Jumat (2/10/2015) kegiatan penandatangan dilakukan di Kartika Plaza Hotel, Bali. Ahok hadir memenuhi undangan Rapat Kerja Gubernur Anggota FKD-MPU XV Tahun 2015.

Ia menjadi salah satu gubernur yang hadir dalam pembukaan dan penandatanganan keputusan bersama, diskusi panel dan dialog interaktif dalam rapat yang berlangsung sejak pukul 08.00 WITA tersebut. Dijadwalkan Ahok kembali lagi ke Jakarta sore ini.

Belum diketahui pasti apa saja poin hasil pembahasan tersebut. [Detikcom]

 

Delegasi Daerah Berebut Foto dengan Ahok

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi bintang di acara Forum Kerja Sama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) XV di Kuta, Bali, Jumat (2/10/2015).

Banyak orang berebut mengajak Ahok berfoto bareng. “Pak Ahok, Pak Ahok permisi, bisa foto bareng kan? Sebentar saja Pak. Terima kasih, terima kasih banyak,” kata Remon, seorang petugas keamanan yang bertugas di acara itu.

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama diajak berfoto selfie saat menghadiri Forum Kerja Sama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) XV di Kuta, Bali, Jumat (2/10/2015). - foto Kompas.com

Bukan hanya Remon yang ingin berfoto dengan Ahok. Beberapa anggota delegasi daerah juga meminta waktu Ahok untuk berfoto pada saat rehat. Orang nomor 1 di DKI Jakarta itu pun memenuhi permintaan mereka dengan ramah. Acara foto-foto itu berlangsung selama sekitar 10 menit.

“Wah senang sekali bisa ketemu Pak Ahok di Bali. Senang, senang bisa foto dengan Pak Ahok,” kata seorang anggota delegasi bernama Dian.

Ahok memang menjadi sosok yang paling banyak diajak berfoto bersama, meskipun di acara tersebut hadir juga pesohor yang sekarang menjadi pejabat, seperti Gubernur Banten Rano Karno dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.[Kompas.com]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here