Basuki: Ingin Jakarta Baru? Ya Jangan Golput

1
48

Ahok.Org – Cawagub DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Gerindra Basuki Tjahja Purnama berharap agar masyarakat yang menginginkan gubernur baru tidak melakukan Golongan Putih (Golput) pada putaran dua mendatang.

“Kami harap yang tadinya tidak percaya (adanya gubernur baru), ada harapan mempunyai gubernur baru kali ini memilih,” kata pria yang biasa dipanggil Ahok, kepada wartawan, usai buka puasa bersama, di Kantor PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2012).

Ahok menuturkan pihaknya tidak mempunyai strategi khusus untuk menggaet suara dari masyarakat yang Golput.

Ketika ditanya tentang kekurangan dari Pemprov DKI Jakarta saat ini, menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta saat ini sudah bagus, tapi ada satu hal yang tidak membuat program tersebut bagus.

“Yang tidak bagus transparansi saja,” imbuhnya.

Saat ditanyakan apakah yakin akan mendapatkan 80 persen di putaran dua nanti, Ahok mengatakan tidak bis mempredeksi hal tersebut. Namun, ia hanya menawarkan mau Jakarta baru atau tidak.

“Kita enggak bisa bilang 80 persen. Bicara tentang pertarungan di Jakarta, sekarang hanya membuat status quo dan pemimpin Jakarta baru,” tambahnya.[Okezone]

1 COMMENT

  1. kalo transparan, bisa2 lebih duitnya banyak dong boss..

    semoga ke depan pemerintah belajar untuk tidak boros di area yg rawan bocor

    sudah cukuplah yg mumpung menjabat sengaja di bocor-bocorin buat tunjangan hari tua..

    semoga juga pejabat kucing makin banyak..
    walaupun faktanya tikus jakarta rata2 lebih besar atau sama size dgn kucing..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here