KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA, Video & Audio » Basuki Ingin Kreasi Souvenir Bisa Diproduksi Massal

Salah satu peserta Jakarta Souvenir Design Award 2016

Ahok – Dewan Kerajinan Daerah (Deskranasda) DKI Jakarta menggelar acara Jakarta Souvenir Design Award 2016. Hasil kreasi souvenir nantinya akan diproduksi secara massal dan bisa dijadikan souvenir khas Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, hasil kreasi pemenang harus bisa diproduksi secara massal. Karena selama ini di Jakarta belum ada souvenir yang menjadi ciri khas.

“Ini sangat menjanjikan. Tapi harus diimplementasikan jangan hanya sekedar perlombaan saja,” kata Basuki dalam acara Jakarta Souvenir Design Award 2016, di Senayan City, Jumat (14/10).

Dengan begitu, ke depan jika ada wisatawan yang berkunjung ke Jakarta, bisa ada souvenir yang diberikan. Basuki yakin banyak warga Jakarta yang kreatif dalam menciptakan souvenir, tetapi tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkannya.

Ketua Deskranasda DKI Jakarta, Veronica Tan mengatakan, pihaknya mengundang para pengusaha untuk bisa memfasilitasi. Mereka diminta menyediakan etalase sebagai tempat souvenir Jakarta untuk pemasaran.

“Harapan kami, ada dukungan dari pengusaha atau produsen membantu memajukan Jakarta melalui souvenir yang ada. Jadi ada etalase untuk souvenir Jakarta,” tandasnya. [BeritaJakarta]

 Berita Foto: Basuki Serahkan Penghargaan Untuk Finalis Jakarta Souvenir Design Award 2016

 

  • Share/Bookmark

One Response to “Basuki Ingin Kreasi Souvenir Bisa Diproduksi Massal”

  1. Bos Sakti, coba dilongok tuh bu Dian, kenape kegiatan si Babe kagak diupload di youtube?

    Reply

Leave a Reply