Basuki Minta Masjid Difungsikan Sebagai Ruang Interaksi (video)

2
75

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta masjid yang ada di Ibukota difungsikan sebagai ruang interaksi masyarakat. Mengingat, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang ada saat ini belum cukup banyak jumlahnya.

Yang paling siap itu masjid. Kita ingin fungsinya seperti dulu. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di sana. Anak 12 tahun harus sudah khatam Quran,” kata Basuki saat Safari Ramadan di Masjid  Hidayaturrahman, Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Menurut Basuki, untuk membangun 267 RPTRA di Jakarta membutuhkan waktu minimal dua tahun. Meski demikian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus berupaya memenuhi segala kebutuhan warga.

“Kalau ada yang butuh usaha diberi tahu. Kita sudah siapin Rp 1 Triliun setahun untuk bantuan modal. Hanya belum ada data siapa saja yang membutuhkan,” ungkapnya.

Basuki juga menyampaikan ke depan di Ibukota akan dibangun rumah sakit hingga ke tingkat kecamatan. Sehingga warga yang membutuhkan layanan kesehatan dapat segera mendapatkan pengobatan.

‎”Yang belum dapat BPJS langsung urus di puskesmas. Jangan sampai masuk rumah sakit berobatnya mahal. Itu harapan saya untuk masyarakat semua,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Ini apa tempat dari RPTRA NKRI yang dibangun dengan uang sendiri itu, yang RWnya Pak Sudirman, suri tauladan kalau semua RW seperti beliau apa sudah ikut qlue?

  2. Itu ada foto yang dikirim teman2 PakGub di jalan Tongkol, sangat terharu membacanya, ya Pak jangan kecewakan kami. Tetapiiiii apa itu dibawah jembatan seperti ada gubuk, ayo bongkar itu gubuk (coba liat difoto yang dikirim ppsu itu).
    Stop talking on happy exit PakGub dan Ibu, ayo kerja kerja kerja!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here