Basuki Minta PKK Fokus Layani Masyarakat (video)

1
52

Ahok – Dalam Pembukaan Rapat Kerja Daerah PKK DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada Tim Penggerak PKK DKI agar memperhatikan pelayanan kepada masyarakat.

“Nggak usah mikirin dapat juara dari pusat. Yang terpenting adalah fokus bekerja untuk melayani masyarakat,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/6).

Basuki mencontohkan selama ini pihaknya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan perhargaan dalam penyusunan anggaran. Namun, DKI justru mendapat empat penghargaan sekaligus yakni Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik dan Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif.

Serta Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian Millenium Development Goals (MDGs) Tertinggi Tahun 2015, dan Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian Indikator MDGs Terbaik pada Tahun 2013-2015.

“Contohnya kami, nggak pernah pikirin gimana dapat hadiah susun anggaran. Kerjain saja dengan baik, tapi dapat sendiri juaranya,” ucapnya.

Basuki menambahkan selama ini pihaknya juga tidak pernah memikirkan untuk mendapatkan juara kota layak anak dan piala adipura. Akan tetapi pihaknya terus membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

“Kayak sekarang nggak usah pikirin dapatin kota layak anak, nggak ada cerita adipura. Saya maunya semua sungai dan jalan nggak ada sampah. Ngapain pusing, yang penting fokus kerja. Saya butuh lurah, camat, PKK, yang punya empati,” tandasnya. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here