Basuki Minta PNS DKI Buat Kontrak Kerja

2
50

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan agar para PNS bekerja cepat dalam tempo 3 bulan. Dia juga meminta kontrak kerja dari beberapa kepala dinas yang baru dilantiknya pekan lalu.

“Yang paling penting buat kita itu kayak Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan, Dinas PU Bina Marga dan PU Tata Air serta Dinas Perumahan. Kita meminta mereka jadi model dan paparkan kontrak kerja mereka dalam 3 bulan ini,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2014).

Hal ini dikatakannya usai memimpin rapat pimpinan bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah dan petinggi PNS DKI. Rapim tersebut adalah yang pertama dilakukan Ahok bersama jajaran kepala dinas yang baru di 2015.

Ahok berujar, kontrak kerja dari kepala dinas itu nantinya akan dievaluasi. Selain itu Ahok juga meminta agar semua surat-surat keluar dari pemprov DKI diunggah ke sistem IT yang bisa dilihat publik secara terbuka.

“Setiap PNS di sini harus mengisi semacam buku agenda kerja, tiap jam dia kerja apa saja, itu dalam bentuk email. Saya juga minta emailnya dimuat dalam situs Jakarta.go.id. Jadi seluruh masyarakat Jakarta bisa kebayang orang ini kerja apa saja, termasuk posisi alat berat, waduk, peta sungai, itu harus ada di delam sistem Jakarta.go.id,” jelasnya. [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. Mantap Pak…semoga semua pejabat terkait semakin serius untuk melihat program kerja mereka dan menjalankan dengan sungguh sungguh untuk Jakarta baru….Salam…Go…JB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here