Basuki: Natal di Kampung, Seperti Mudik Lebaran

6
144

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, lebih memilih natal di kampung halamannya, di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, kumpul bersama orang tua, sanak saudara, serta bertemu dengan berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

“Jadi tiap tahun kalau natal, aku pulang kampung, seperti lebaran biasanya banyak yang mudik,” tutur Basuki yang akrab di sapa Ahok, saat usai misa Natal di Gereja Persekutuan Kristen Jemaat Gantung, yang berjarak sekitar 300 meter dari tempat kediamannya, Kamis (25/12).

Gereja Persekutuan Kristen Jemaat Gantung, menurut Ahok tempat ia beribadah dari sejak kecil. Sehingga setiap kali perayaan natal dirinya, tetap memilih mengkuti misa Natal di gereja tersebut, bersama dengan sanak keluarga, juga umat kristiani dari berbagai kalangan.  [Bangka.tribunnews.com]

Foto:

Foto: Ahok.Org

6 COMMENTS

  1. Merry Christmas Ko Ahok, Semoga Natal ini semakin menjadikan Pribadi yg Terus menjadi Terang bagi kota Jakarta dan Indonesia. Memabawa Keadilan yg dari berasal Sorgawi. Christmas for you and all Family always in God Protected and His Grace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here