Basuki Resmikan Tiga RPTRA di Jakpus (video)

1
71

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan tiga Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Dalam sambutannya Basuki berterimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR). Saat ini seluruhnya sudah ada 63 RPTRA yang dibangun menggunakan CSR dan telah diresmikan. RPTRA yang hari ini diresmikan yakni RPTRA Harapan Mulia, RPTRA Krida Serdang, di Kemayoran. Selain itu secara simbolik juga diresmikan RPTRA Madusela, yang berada di Kecamatan Sawah Besar.

“Saya juga terima kasih peresmian RPTRA digabung, kalau tidak keteteran juga. Tahun ini target kami bangun 150 dan sudah sekitar 130 an yang telah dibangun,” kata Basuki, di RPTRA Harapan Mulia, Rabu (1/6).

Basuki, menargetkan setiap tahun akan dibangun 200 taman. Idealnya 1.250 warga memiliki satu taman. Untuk mewujudukan itu, pihaknya meminta setiap wali kota untuk membeli tanah dipemukiman padat penduduk untuk dijadikan taman.

“Saya ingin warga berumur panjang dan salah satunya dengan taman dan taman menjadi tempat berkumpul saling kenal dan saling memperhatikan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Basuki juga meresmikan kampung KB di Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here