Basuki Soal Rotasi Dirut TransJ

3
61

Ahok – Meski beberapa kali mengultimatum penggantian direksi TransJakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum merealisasikannya. Ahok hanya menyebut ada banyak calon yang berpotensi untuk menjadi Dirut PT Transportasi Jakarta yang baru.

“Banyak (calonnya),” ujar Ahok saat ditanya perihal rencana evaluasi direksi TransJakarta pada Januari mendatang di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

“Jadi bagaimana nanti?” tanya wartawan.

“Ya lihat nanti lah, tergantung minum obatnya,” jawabnya sambil tersenyum.

Ahok pernah bicara akan merotasi Kosasih pada Januari 2016 mendatang. Dirinya bahkan menyebut bakal ada perombakan besar-besaran lagi di lingkungan Pemprov DKI pada awal tahun.

“Bukan pecat, rotasi saja. Bulan depan. Januari semuanya (kita evaluasi),” kata Ahok di Kota Tua, Jumat (18/12).

Ahok menilai permasalahan TransJakarta hingga saat ini masih cukup banyak. Salah satu yang paling disorot Ahok adalah tidak tercapainya jumlah pengadaan 1.000 bus pada 2015 ini. [Detik.com]

3 COMMENTS

    • bus scania hnya mampu produksi 51 unit, sdh terbukti taon 2015 di awal setengah akhir setengah. bli jgn hnya scania aja masih ada merk ternama lainnya, klo nunggu scania 20 taon baru bisa 1000 unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here