Basuki Tak Akan Lelang Semua Pembenahan JPO

2
44

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak akan melakukan lelang secara keseluruhan terhadap pembenahan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di DKI.

Semula, Basuki meyakini pihaknya akan berhasil melakukan lelang terhadap 1.000 halte dan JPO di seluruh DKI untuk bisa membenahinya kepada pihak swasta.

Namun tahun ini, pihaknya juga akan meminta Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang mengerjakan dan membuat sebagian dari JPO yang ada di DKI.

“JPO rusak lagi kita atur sekarang, kita lagi buat beberapa mau dilelang beberapa ingin pakai Dishub yang mengerjakan yang rawat, karena kemarin kita berpikir berhasil lelang 1.000 halte dan JPO langsung buat bagus,” ujar Basuki di Balai Kota, Selasa (5/5).

Langkah tersebut diambil karena ternyata pihak swasta yang memenangkan lelang menyampaikan syarat ketika diskusi. Mereka meminta titik-titik kompensasi iklan yang justru DKI tidak mau mengizinkannya.

“Kami tidak mau kasih, jadi ya sudah kami kerjakan sendiri,” katanya. [Suara Pembaruan/Beritasatu.com]

2 COMMENTS

  1. Pak buat sayembara di fakultas arsitek se Indonesia utk contoh desain halte/JPO. Hadiahnya jangan tanggung misal 1 milyar. Kerjasama dgn BEM fakultas masing masing. God bless…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here