Basuki Tawarkan DPRD Ikut Rapim

1
55

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mengikuti rapat pimpinan (rapim) yang gelar rutin setiap Senin. Rapim diikuti oleh jajaran eselon I dan  II, seperti para deputi, asisten, serta kepala dinas dan kepala badan.

DIkatakan Basuki, pihaknya sengaja mengajak anggota DPRD yang memang berminat untuk ikut rapim.

“Saya sengaja mengajak anggota DPRD ikut rapim. Tapi yang mau saja, kebetulan sekarang dari PAN yang mau ikut,” kata Basuki di Balai Kota, Senin (31/8).

Dua anggota DPRD yang mengikuti rapim, Senin (31/8), yakni Bambang Kusmanto dan Johan Musyawa. Ke depan setiap rapim anggota DPRD akan terus diajak. “Nanti setiap rapim akan kita ajak. Karena pemerintahan kan tidak hanya dijalankan oleh eksekutif tetapi juga legislatif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Basuki meminta kepada Bambang agar membantu pengajuan Penyertaan Modal Pemerintah (PMP) untuk PD Dharma Jaya bisa ditambah. Tujuannya untuk mengembangkan penggemukan sapi di kawasan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Saya kira butuh dukungan dari DPRD juga nih , makanya kita undang ke sini (rapim). Minimal kita ada Fraksi PAN. Jadi kita bisa minta bantu DPRD untuk usul supaya Perda PMP-nya Dharma Jaya dinaikan,” tandas Basuki. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. mana pdip pemilik kursi terbanyak di dki apakah tidak ada minatnya untuk membangun jakarta baru, rakyat sekarang sudah pintar ketika kampanye merayu rakyat setelah menang ditinggalkan, dan pan menjawab itu semua mau ikut membangun jakarta baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here