Batal Hadiri Acara KPK, Basuki Fokus Bahas KUA-PPAS

2
40

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama batal menghadiri acara Hari Anti Korupsi yang diadakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandung, Jawa Barat. Hari ini, Basuki akan bertemu Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta untuk membahas adanya penambahan anggaran suku dinas tata air.

“Mungkin Inspektorat (Meri Ernahani) saja ke sana,” ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (10/12).

Basuki mendapatkan laporan dari Ketua Fraksi Nasdem, Bestari Barus terkait adanya penambahan anggaran dalam Kebijakan Umum APBD – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016.

“Ini ada masalah juga ternyata di sudin tata air nambahin lagi duitnya. Saya dikasih tahu Pak Bestari semalam. Mungkin jam 09.00 saya ke DPRD. Tinggal tunggu jam berapa saja mulainya mereka di DPRD, saya mau datang,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. yg nulis siapa, yang nyuruh nulis siapa, idea nya dari siapa, prosesnya bagaimana, semuanya harus diungkap total, tanpa tedeng aling aling. kalau ada yg nyeleweng, di tindak dng tegas !!
    .
    tidak seperti di desa-2, anak-2 main masak memasak, disebut ‘pasaran’, tapi bahannya rumput, daun, pasir, bata,tinta, air, dst dst. lagaknya sih oke, tapi yg dibuat bukan makanan beneran. . . . . tapi itu anak-anak lho n tanpa anggaran dan tidak beaya dari memungut pajak kepada masyarakat lho !!
    .
    di kita ini (yg dewasa) , kan selalu tidak tuntas urusannya, sehingga banyak yang coba-2, buat gara-2, ngeles-2, toch kalau gagal, karena tidak tuntas tadi, jadi tak perlu tanggung jawab.
    .
    seharusnya buat yang tuntas, n sanksi nya apa n siapa yang kena sanksi, harus juga transparant diungkap !!!
    .
    kasihan tuh bambang n abe n pecinta kebeneran/kebersihan di nusa ini , ngambang deh urusannya !!! tapi intinya, para kotor berhasil membuat kabut-kalang barisan bersih !!! paksa cuti orang yg bekerja.
    .
    kalau di dki, mereka sudah berhasil paksa ceo nya pelototi kardus tempat duit, agar tidak dicopet; agar berkurang waktunya utk kreasi dibidang-bidang lain yg masih banyak harus diperbaiki !!
    .
    salam.

  2. Pak Ahok, Soal APBD siluman, jangan main asal tuduh saja, selidiki dulu dong, baru ngomong ke media… Walaupun bawahan, mereka juga punya perasaan! Saya sangat heran ada politikus yg bangga cap dirinya sbgai orang yg suka cari musuh… Sekarang KPK pun jadi musuh anda… Jangan sombong Pak, banyak musuh yg tersembunyi yg sewaktu-waktu siap menerkam anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here