Begini Gaya Komunikasi Ahok dan Jokowi Setelah ‘Terpisah’ Istana

1
64

Ahok.Org – Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ibarat duet maut di DKI Jakarta. Keduanya sangat kompak dan akrab. Komunikasinya pun sangat lancar. Bagaimana hubungan mereka setelah kini ‘terpisah’ karena Jokowi jadi presiden?

Saat berbincang selama satu jam bersama detikcom di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (6/11) kemarin, Ahok mengaku sudah agak sulit mengontak Jokowi secara dadakan. Yang masih lancar berkomunikasi adalah istrinya, Veronica Tan, dengan ibu negara Iriana Jokowi.

“Kalau pak Jokowi nggak pegang BBM. Makanya saya bilang sama istri saya, kayaknya lu lebih hebat daripada gua sekarang. Kalau dulu kan mau ketemu apak Jokowi saya bisa langsung turun kan, sekarang sudah susah nih. Kalau istri saya sama ibu masih jalan terus,” cerita Ahok kepada detikcom.

Meski agak sulit, sesekali Ahok masih bisa berkomunikasi dengan mantan wali kota Solo itu via telepon. Namun itu pun tidak langsung. Harus lewat ajudan.

“Lewat telepon. Lewat si David (ajudan Jokowi). Kan ada. Masih bisa telepon langsung,” tambahnya.

Berapa nomor Pak Jokowi sekarang? Apa sudah ganti?”Ganti, tapi dia kasih tahu lagi yang baru. he he he he,” jawab Ahok santai. [Detikcom]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here