Blusukan Ala Ahok (Foto)

71
611

Ahok.Org – Minggu siang (24/8) Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menyempatkan diri menghadiri pernikahan warga yang bertempat tinggal di Kampung Deret Pejompongan. Basuki menggunakan kesempatan ini untuk ‘blusukan’ melihat kondisi kampung deret dan likungan sekitarnya sekaligus berinteraksi dengan warga setempat. [Sak]

71 COMMENTS

  1. I would say u are doing a really good job there sir, keep up the good work, me as one of the people of indonesian society support you as our governor.

    I know its kinda wrong to ask you this, but please fire those who abuse their authority for self gain or their own community.

    all and all, good luck dear sir.

    Narcastic

  2. Pak Ahok… tetap semangat bekerja pak, trima kasih sudah mengabdi untuk rakyat indonesia(khususnya jakarta)Semoga pengabdian bpk menjadi modal bagi penerus bangsa ini , menjadikan negara kita maju dan di berkati Tuhan. GBU pak

    • dikit2 pencintraan. akan lbh baik kita mengoreksi diri sendiri apakah sdh berbuat utk kebaikan rakyat Indonesia atau NKRI. Jgn hanya mikirin golongan sendiri apalagi diri sendiri, sementara org lain berbuat
      BAIK DISEBUT PENCITRAAN.

    • Semakin kita berusaha menjadi orang baik, semakin byk org jahat yg tidak senang. Jgn menyerah pak, orang suatu saat pasti mati, tinggal amal ibadahnya yg menentukan akan kemana dia nanti.

      • matakodok aja yg senior comment disini gak tanggapin gw, napa loe yg sewot. pencitraan itu sangat perlu bos. kenapa harus takut pencitraan. he.he.he.

        • bung Doko, senang lah jika ada org yg masih mengingatkan, tandanya org memperhatikan anda, daripada anda didiamkan, orang lain sdh maju sampai mana, anda masih terpuruk dgn pikiran pikiran negatif di tempat yg sama…
          Jika anda menuduh pak Ahok itu pencitraan, rasanya waktu, konsistensi, tindakan sdh ditunjukan pak Ahok dan rakyat bisa melihat kualitas beliau. Perlukah pencitraan? apalg menurut anda untuk 2019, mgkin akan dijawab p Ahok, EGP Emang Gue Pikirin….Tugas beliau sebagai gubernur sdh sangat berat, jangan menambah beban, jadilah warga yg berguna, paling gak di lingkungan anda tinggal. Paling gak, jgn menebar pola pikir yg negatif. Salam Persatuan Indonesia!

          • kalo gak tau pikiran gw, saran aja lebih baik jgn sok tau. dan pak ahok juga harus senang ada warga yg memperhatikannya dan mengingatkannya. bukan dipuja-puji sampe kentut pun dibilang wangi. semua juga tau bagemana pak ahok cape mengurus jakarta. saran aja lebih baik lihat dulu yg comment tuh bermaksud jahat ato baik. kalo gak bisa bedain jgn sok tau. next time baca comment gw di artikel lainya ada maksud jahat ato gak. salam 5 jari he.he.he.

    • Saya ngerti nih maksutnya pencitraan super dahsyat…..saya anggap komen anda itu bermaksut yg positif….dan saya setuju…kenapa s7???…karena ya itu..berarti pak ahok benar2 berbuat baik dan mengabdi utk rakyat jakarta…dan semoga tdk yg negatif diartikan karena negatifnya dibilang pencitraan berarti beliau hanya berpura2 baik dan mengabdi pd rakyat…pura2 blusukan tanpa ada tindakan nyata dr blusukan tsb…..

    • Akh ini orang.. masih juga temakan provokasi si Wowo.. mau aku bilang Wowo laknat aja dah…
      dah banyak kali meracuni pikiran masyarakat dengan pola pikir kotor.. pencitraan lah, fitnah lah…
      MIKIR WOIII… BANGUN JANGAN NGIMPI AJA LOE PADE

  3. Masih banyak warga jakarta (pendatang)yg tinggal di emperan sungai dan bawa jembatan, wujudkan kehidupan yg layak bagi warga jakarta (pendatang). Pak Ahok harus sering2 blusukan, mengintip kehidupan warganya, dan menerima masukan keluhan langsung dari warganya. Selamat bekerja Pak Ahok. wujudkan kota Jakarta sbg metropolitan yang bersih dan modern.

      • @jack nih blang seperti itu biar kliatan apa om jack… biar keliatan lebih pinter dari ahok pa gimana? apa sih mksdnya… mang kalo situ dibandingin ahok… situ punya prestasi apa? situ udah berbuat untuk kepentingan orang banyak? tulus/bulus?

        Orang lain itu cermin dari takaran diri kita, mampu/tidaknya kita melebihi kebaikan yang dia miliki bahkan kebaikan yang bermanfaat untuk sesama mahluk hidup….

        om jack bisa mang melebihi manfaat seorang BTP alias PAK AHOK…. bisa g? jangan sampe loh yang ngomong kek gtu ternyata diri sampean itu g ada manfaat sama sx… kan bisa malu nanti, g akan malu kalo dah g ada ke……… maluan… ia kan…!!!

  4. itu bangun rumah deret/susun mesti lah mikirkan kebutuhan manusia untuk menjemur pakaian, bikin lah tingkat atas atapnya datar sebagai tempat untuk menjemur pakaian atau kalau tidak adakan sepetak tanah kosong khusus untuk menjemur jadi tidak main ikat di tiang lampu , selain merusak juga airnya merembes ke kabel/tiang berbahaya , masa para arsitek gak bisa mikirin hal2 begini, negara yang aneh, katanya pinter2 tapi hal dasar aja tak dibuat waktu merancang bangun

  5. Pak blusukan di jl raya cakung cilincing donk liat itu saluran air jadi rumah warga gak jelas kemana aja tuh satpol pp jaktim… di tunggu kedatangannya..

  6. Haloooo!!! Pak Ahok DOA kami agar bapak diberikan keberanian dan hikmat untuk menghadapi para koruptor di Indonesia, terus memperbaiki kebobrokan semua system. Kami rindu bahkan mimpi Kali yee.. memiliki pemimpin sperti bapak Ahok dan bapak Jokowi. Kami berdoa melalui kalian Jakarta bahkan Indonesia bisa aman, nyaman, tertib, sperti di Singapore, bahkan santun sperti Indonesia kita yang sesungguhnya di jaman dulu. DOA kami Smoga menguatkan visi dan misi anda! God bless you n your family!

  7. Itu bukan pencitraan, tapi sikap apa adanya. Kl mau pencitraan dah dari dulu2 beliau pencitraan. Pak ahok malah melawan pencitraan itu sendiri dgn bersikap gk munafik. Kl hal baik selalu dianggap pencitraan, kpn selesainya kl smuanya ditanggapi dgn skeptis.

    Jokowi ahok joss! Pasangan capres cawapres 2019. Amin.
    Btw ditunggu videonya gan hehehe

  8. semoga blusukan untuk menjalankan konstitusi, soal panilaian konstituen biar di nilai sesukanya. Mau dianggap pencitraan atau apa emang ahok pikirin satu satu gak mungkin lah.

  9. Ahok pelawan arus di dalam kondisi benang kusutnya negeri ini, hidup untuk kebenaran mati adalah keuntungan. Cerdik seperti ular namun tulus seperti merpati.

    • sebelum komen sebaiknya check recheck dulu…. Ahok adalah anak buah Prabowo di Gerindra… jadi ga mungkin sesama anak buah saling menjelekkan…jangan jadi provokator boss, apalagi provokator gak update info

    • maklum gan kawasannya gak ada yg berubah. ntar kalo dah brubah baru puja puji ky loe orang. Pak ahok pernah bilang Pencitraan itu perlu sebagai showcase untuk pertontonkan kebanyak orang sebagai model. kenapa harus takut pencitraan.

  10. pak ahok, sekalian blusukan di bktb juga, masi banyak pungutan tiket tanpa dikasih tiketnya. halte bktb jg sering dihalang2 oleh angkot jdinya susah untuk nyetop bktb. thanks

  11. skrg semua itu pencitraan. Km pake baju apik yo pencitraan, sisiran rapi yo pncitraan, fitness kuwi yo pencitraan. Kan semua dilakukan biar citramu ketok keren yo toh

  12. Pak Ahok saya sangat kagum pada bapak. Pak kalau boleh kasih saran blusukan juga ke daerah roxy pas sore sewaktu jam pulang kantor. Macet parah di bawah jembatan karena banyak motor yang lawan arah. Tilang atau tangkepin aja pengguna motor yang sering lawan arah karena mengambat lalu lintas. Mereka tidak disiplin dan tidak sabar.

  13. Yg ga mau ikut perubahan, ditinggal aja gerbongnya, tergusur kepinggiran…
    Hapus segera BBM subsidi diwilayah DKI Jakarta ketika 100 bus tingkat mulai operasi…

  14. blusukan gak masalah, tapi hindari pencitraan. Biarlah hasil kerja yang mencitrakan sendiri. Masalah DKI ini banyak sekali, masalah utama adalah ledakan pendatang. Semua datang ke Jakarta tapi lapangan kerja gak ada yang layak, terpaksa kerja apa saja dan tinggal dimana saja. Kalo ini gak dibenahin, DKI gak akan berubah, tetap kumuh. Jadi infrastruktur dan bisnis shrsnya diprioritaskan dibangun didaerah, bikin kota mandiri jauh dari jakarta, misalnya Cirebon, Bandar Lampung dll. Jgn jakarta melulu yg diperhatikan.

    • BETUL sekali, kita doakan dgn jadinya pak Jokowi presiden RI, masalah sdh tau, jd bisa diterapkan solusinya, kota2 mandiri dll. Jalan lintas propinsi di berbagai pulau, juga harus dibangun. Kebayang tenaga kerja yg terserap. Karena sangat luas area yg harus dibangun.

  15. Pak Basuki Tjajahya Purnama saya lebih suka memanggilnya bukan dengan Ahok [terkesan akrab tapi kok kurang sopan buat saya]. Maju terus, jika Bapak kelak Nyapres untuk 2019 juga okey kok. Supaya para pengerat uang rakyat jera..semangat..

  16. Pak Ahok, usul sih, kalau blusukan ngga usah ngasih apa-apa. Apalagi bagi-bagi uang. Karena masyarakat yang didatangi jadi mengharap. Apalagi anak-anak, mendidik mereka jadi pengemis. Lebih baik kalau mau ngasih, tidak perlu saat blusukkan. Misal di lain hari, atau misal ngasih buku ke anak-anak ya via sekolah, tapi tetap diawasi.
    Saya kesel dengan masyarakat yang sudah didatangi, eh tetep minta2.

  17. pak ahok saya mengerti kok bagaimana rusaknya negara ini. saking rusaknya ketika ada pemimpin baik yg ingin mencoba membenahi ya banyak musuhnya karna kenyamanan mereka terganggu. maju terus pak ahok, doa rakyat selalu bersama mu.

  18. pencitraan itu sama dengan munafik…berdandan,berkata baik,berbuat baik munafik itu baru namanya pencitraan…kalo pak ahok ga ada pencitraan,apalagi pencitraan super dahsyat…karena beliau ga munafik dan penuh kontroversial kayak elo doko!!!

  19. saya berharap anda bisa memimpin indonesia bersama bpk. prabowo 😀 #berharap.com . saya suka gaya kepemimpinan bpk yg tidak takut dengan siapapun meski mereka itu orang “besar” kalo mereka salah anda bilang salah dan memberikan sanksi yg tepat ….. semoga anda akan selalu menjadi pak ahok yg sekarang ini !!!!!

  20. Pade kudet ya? Ahok dah keluar woi dari Gerindra kata siapa dia anak buahnya wowo/gerindra kalau harusnya dia setuju2 aja rancang UU Pilkada yang konon mau dipilih via DPRD bukan via Rakyat

  21. sebenarnya setiap politiker tetap ada lakukan pencitraan, baik tindakan maupun perkataan, jadi nggak perlu dipersalahkan, dan yang penting kita bisa melihat hasil kerja nya, dan itu bisa kita ngerti, pencitraan yang hanya mencari keuntungan sendiri atau tidak, kalo pak ahok, aku melihat kejujuran dan transparant, serta mau bekerja untuk rakyat, tugas kita adalah mendukung dan mendoakan dia, supaya Tuhan memberikan dia hikmat untuk memimpin,

  22. PEPATAH LAMA : ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU…ALHAMDULILLAH AHOK TELAH MENEMPATKAN DIRI SBG KAFILAH….MAJU TERUS PAK AHOK,INDONESIA BUTUH ORANG SPT ANDA…MAJU TERUS !

  23. Jarang Manusia Sekarang Yang Mempunyai Perkataan & Pikiran Yang Sejalan..
    Perlu di Ingat Bahwa Manusia Hidup Di Dunia Ini Kapanpun Bisa Jadi PengHIANAAAT..
    Contohnya Setiap Ada Pemimpin, Rakyatnya Bukan Mengangkat Ia Jadi Pahlawan,, Namun Malah Di anggap Penjilat,, Maka Pemimpinpun Mengambil Langkah2 Mau Maju Terus Atau Jadi PENGHIANAT.. Akhirnya Pemimpin Berbintang LIBRA Juga,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here