BTP Coba Wahana Ice Age di Dufan

2
73

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjajal wahana Ice Age, salah satu permainan di Dufan Ancol. Alhasil kaos serta rambut Ahok pun basah terciprat air yang ada di dalam wahana ini.

Ahok sejatinya hadir di Dufan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Rabu (20/8/2014). Usai acara tersebut, saat hendak kembali ke balai kota, Ahok digoda awak media untuk menjajal salah satu wahana. karena lokasi mobil dinas Ahok berdekatan dengan wahana Ice Age, pilihan pun jatuh kepada permainan itu.

“Ini masih baru ya. Boleh naik ini ya?” kata Ahok yang terlihat penasaran.

Kemudian dia diarahkan untuk naik tangga lalu masuk ke perahu bersama Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, Gatot Setyowaluyo dan beberapa pejabat Dufan lainnya. Ahok sempat kaget karena ternyata perahu tersebut basah.

“Ini basah nggak nanti?” tanya Ahok kepada petugas. Setelah dijelaskan jika semburan air tidak akan membuat basah, Ahok akhirnya setuju naik.

Perahu kemudian meluncur di ‘sungai’. Setiap ada kejutan di dalam wahana yang gelap ini, ekspresi Ahok tidak terkejut. Dia malah sesekali berbincang dengan Gatot.

Sekitar 15 menit menjajal wahana, perahu bermuatan sekitar 20 orang itu kembali ke lokasi asal. Ahok merapikan rambutnya yang tampak basah dengan jari. Bajunya juga terlihat terkena cipratan air.

“Aku sih biasa saja. Aku kan dulu anak geologi, ha ha ha,” canda Ahok saat ditanya ekspresinya usai naik wahana ini.

“Nanti nulis beritanya yang benar ya, bukan saya yang mau (mencoba). Ini gara-gara (digodain) wartawan lho,” katanya terkekeh.

Sambil berjalan menuju pintu ke luar Dufan, Ahok menyapa beberapa petugas dan pengunjung Dufan. Kemudian memuji wahana baru itu. “Ini (wahana Ice Age) ternyata hanya ada dua, satu di Jerman dan satu di kita lho. Di Malaysia saja baru mau bikin,” ujar Ahok bangga. [Detikcom]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here