BTP Kunjungi Kepulauan Seribu (Foto)

7
87

Ahok.Org – Basuki T. Purnama, Minggu siang (7/9) memenuhi undangan dari Korps Marinir Angkatan Laut untuk menyaksikan para prajurit Marinir yang sedang mengelar latihan di Kepulauan Seribu.

Usai menyaksikan latihan prajurit Marinir, Basuki yang ditemani Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin dan Kapolres Kep. Seribu menyempatkan diri mengunjungi Pulau Pari dan berdialog dengan warga serta melihat kondisi Puskesma di Pulau tersebut.

7 COMMENTS

  1. http://foto.liputan6.com/show/1/2101502/733066/terminal-manggarai-tak-terurus-salah-jokowi-atau-ahok
    kira2 ini salah sapa? jokowi ato ahok?
    Pak wagub yg terhormat kalo membangun sesuatu itu diperhatikan dan diurus jgn hanya bangun saja tapi selanjutnya diterlantarkan.
    seperti sumbangan busway dari pengusaha kalo sy lihat gak pernah dicuci tuh bus. lama kelamaan belum setahun sdh rusak kali. benarkah PT TJ bisa memperbaiki pelayanan transjakarta ? napa bus damri yg kor 1 bisa bagus gitu sepertinya terawat.

    • DPRD segera berlakukan hukuman sangsi kerja sosial, bagi pelanggaran ringan, atau napi kasus ringan, biar kagak jadi makin jahat di sel.
      Suruh mereka bergiliran kerja sosial, bersihkan terminal, jalan, coretan tembok, halte, jembatan, got, sampah, sampe cuci bus.
      Bergiliran, jangan tempat yg sama terus. Dan dijaga ketat.
      Tentu nya petugas resmi yg memang bertanggung jawab disana, tetap harus kerja.

  2. Infokan saja ke pemprov,mungkin hal tersebut luput perhatian mereka…kita sebagai masyarakat bantu pemerintah dlm pengawasan… dan bukan salah siapa siapa.. salah dan bener tdk ada yg mutlak,tergantung pendapat masing2 orang

    • inikan pemprov(wakil kepala daerah bro) emangnya bukan? seharusnya pemprov tuh cari solusi bagemana tuh terminal rame dan ada yg ngurus. sy sebagai warga bantu pemerintah dalam pengawasan dan memberitahu/mengingatkan kepada wagub dalam hal ini bukannya di puja puji ky anda. kentut aja dibilang wangi.

      • Siapa bilang ini pemprov.. ini web pribadi.. dan belum tentu dibaca semua commentnya.. kalo memang niat ngasih tau pemprov.. samperin aja balaikota.. atau paling nggak sms atau telpon..

        Btw siapa yang memuja muji.. saya cuma bilang jangan terlalu cepat menyalahkan seseorang.
        Misalkan anda seorang kepala cabang, tiba2 ada kunjungan dari pusat, yg memarahi anda.. karena kaca ditoilet kantor cabang anda berdebu.. apakah anda menerima?
        Janganlah langsung menuduh,tanpa kita tahu kebenaran sesungguhnya. Seperti sesuatu yg wangi, anda bilang bau kentut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here