BTP Meminta PD Pasar Jaya Renegosiasi Blok A Tanah Abang

1
79

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memerintahkan PD Pasar Jaya untuk melakukan renegosiasi terkait sengketa Blok A Pasar Tanah Abang. Jika diteruskan, menurut dia, sengketa ini tidak akan selesai.

“Kami sudah bilang pada Pasar Jaya harus negosiasi ulang. Sesuai dengan bisnis yang fair,” ujar Ahok kepada wartawan di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (25/10).

Ahok mengatakan, saat ini sengketa itu telah diperiksa BPKP. “Kalau sudah sampai di Pasar Jaya, sudah dilepas,” ucap dia.

Selain itu, Ahok menambahkan, sengketa dalam pengelolaan Blok A Pasar Tanah Abang tidak akan memberikan keuntungan bagi pihak manapun. “Yang kalah jadi abu, yang menang jadi arang,” terang dia.

Namun demikian, Ahok mengatakan, pemprov tidak akan melepas pengelolaan Pasar Tanah Abang kepada pihak swasta. “Tugas pemprov kan untuk mempertahankan aset,” kata dia.[Merdeka.com]

1 COMMENT

  1. semua keluhan dari rakyat dan DPRD telah dijalan oleh pak Gubernur jg pak Wagub kita. smua dijalankan dan ditindaklanjuti cepat khan. inilah wakil2 Rakyat yg Baik. maju pak Jokowi dan Basuki> merdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here