BTP ngantor Kembali

6
67

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) selama seminggu kemarin tidak masuk karena sakit. Namun, Senin (21/4), hari ini dia memutuskan untuk masuk walaupun masih belum seperti semula.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, suara dari Ahok masih lirih tidak seperti sebelum operasi. Lalu ia juga masih kesulitan untuk menengok kanan dan kiri karena selama sakit Ahok menggunakan gips.

“Ya udah semakin baikan, masih agak susah nengok,” ungkapnya dengan lirih di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (21/4).

Ahok mengungkapkan, selama satu pekan tidak masuk, ia khawatir kelangsungan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Karena program yang bertujuan mengantisipasi oknum satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang menjadi calo ini masih baru beroperasi.

“Saya takut sistem PTSP kita gagal. Kita tahu di DKI penuh calo, semua urusan kena calo, oknum di eselon III dan IV juga main. Makanya kita begitu satu sistem, gimana PTSP fungsi menggantikan fungsi calo,” jelasnya.

Dalam jadwal hari ini, Ahok akan langsung mengikuti rapat pimpinan bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ). Selain itu juga akan dihadiri oleh SKPD dan kepala dinas.

Sebelumnya, Ahok tidak masuk bekerja selama satu pekan kemarin. Sejak Jumat (11/4) lalu, ia izin pulang lebih cepat untuk operasi sinus di Rumah Sakit Pluit. Kemudian menyerahkan surat izin dokter untuk tidak beraktivitas kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sejak Senin (14/4) hingga Rabu (16/4). [Merdeka.com]

Begini Penampakan Ahok Setelah Izin Sakit Sepekan

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here