BTP Safari Ramadan di Masjid Sunda Kelapa (Foto)

1
36

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali melakukan kegiatan Safari Ramadan. Kali ini, dilakukan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7).

Basuki tiba di lokasi pukul 17.15 WIB dan langsung disambut oleh ibu-ibu jemaah pengajian yang berebut untuk foto bersama. Ia kemudian duduk di antara para pengurus masjid dan jajaran pejabat DKI yang hadir, seperti Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah dan Camat Menteng, Bondan Diah Ekowati di selasar masjid.

Dalam kesempatan itu, Basuki juga menyerahkan sumbangan atas nama Pemprov DKI Jakarta kepada Masjid Sunda Kelapa.

Selanjutnya, Basuki juga menyampaikan sambutannya di hadapan para jemaah yang memenuhi selasar masjid tersebut. Basuki menyampaikan bahwa dirinya saat ini masih seorang pelaksana tugas dan belum menjadi gubernur. Pasalnya, dalam kesempatan itu, Basuki juga dipanggil oleh gubernur DKI Jakarta oleh ketua pengurus Masjid Sunda Kelapa saat memberikan sambutan.

“Saya bukan gubernur. Saya masih plt gubernur. Padahal itu pembantu rumah tangga supaya Jakarta ini beres,” ujarnya. [Beritasatu.com]

Foto:

Foto: Sak

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here