BTP Tak Pernah Lakukan Persiapan Khusus Sambut Imlek

4
82

Ahok.Org – Warga Keturunan Tionghoa akan menyambut suka cita perayaan Imlek atau tahun baru China pada 10 Februari 2013 mendatang. Mereka pun mempersiapkan berbagai hal untuk merayakannya. Lalu, bagaimana dengan Wagub DKI Basuki T Purnama (Ahok)?

“Waduh, aku nggak ada persiapan Imlek dari dulu,” ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/2/2013).

Ahok mengatakan tidak ada tradisi khsusus yang biasa dilakukannya dalam menyambut Imlek, kecuali membawa anak-anaknya berkunjung ke rumah kerabat. Bahkan Ahok tidak berencana menggelar open house pada hari Imlek.

“Nggak ada, nggak ada tradisi. Ngerayain gimana ya? Ya ke rumah yang tua-tua yang kenal aja, bawa anak-anak dapat angpao, lumayan lah, hehehe”

Jadi nggak ada persiapan khusus ya? “Nggak ada, siapin makanan aja. Ya sama keluarga, ya gitu lah, hehe,” cetus Ahok.[Detikcom]

4 COMMENTS

  1. rayakan saja imlek dg meriah.
    smua sdr sy dan tmn2 sy jg merayakan.
    cum tdk pake hio saja.
    itu utk menghormati tradisi.
    dan bagus utk bantu gerak ekonomi org2.

  2. Selamat Malam Pak Basuki.
    saya melihat kedepannya Jakarta makin terlihat bangkit secara perlahan selama 3 setengah bulan anda menjabat bersama Bapak Joko Widodo, meskipun kontribusi masyarakat masih kebanyakan dari Masyarakat Kecil.
    saya bangga bisa mengingatkan Bapak meskipun cara saya sedikit kasar, tapi saya percaya masyarakat jakarta yang cerdas akan berusaha menyukseskan Program DKI.

  3. MOTIVATORIUM SOSIAL-POLITIK

    Buat Pak Anthony Lie : kami merasa perlu untuk menyampaikan rasa Terima Kasih serta penghargaan yang tinggi atas kesediaan Pak Anthony Lie berkunjung ke lokasi rencana pembangunan Posko Darurat/Sementara INISIATIF WARGA NEGARA INDONESIA UNTUK PENANGGULANGAN BAHAYA SALAH URUS NEGARA. Bagi kami, kunjungan itu merupakan suatu kehormatan, kepercayaan, komitmen, kepedulian, serta wujud SOLIDARITAS KEBANGSAAN atas upaya-upaya yang sudah dan sedang terus dilakukan dengan tetap berorientasi pada upaya MEROBOHKAN SISTEM YANG BOBROK DAN BRENGSEK serta untuk usaha MEREBUT KEMBALI KEADILAN YANG SELAMA INI SUDAH DIRAMPAS ATAS NAMA UNDANG-UNDANG DAN PERATURAN — undang-undang serta peraturan yang dibuat seenak jigong penguasa (para penjahat politik).

    Sekali lagi : terima kasih dan “gong xie fa choi” (He…he…he… salah gak tuh kata-katanya…?)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here