BTP: Yang Pasti, Aku Pilih Veronica

5
102

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak lagi menyebut artis peran Dian Sastrowardoyo dan penyanyi Raisa ketika ditanya calon Wagub DKI idamannya. Kini ia menyebut nama sang istri, Veronica Tan.

“Yang pasti sekarang aku pilih Veronica,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu seraya meninggalkan wartawan, di Balaikota Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Saat wartawan bertanya apa istrinya marah karena ia memuji Dian Sastro dan Raisa, Ahok hanya tersenyum meninggalkan wartawan tanpa sepatah kata pun.

Sebelumnya, Ahok mengatakan dia mengidamkan Dian Sastro dan Raisa menjadi calon wagub setelah dia menjadi Gubernur DKI.

Dia beralasan, partai pengusung Jokowi-Basuki di Pilkada DKI 2012, PDI-P dan Gerindra, tidak menemukan kata sepakat dalam pembahasan Wagub DKI. Kedua partai itu sama-sama merasa memiliki hak untuk mengajukan nama calon Wagub DKI.

“Artis sajalah buat jadi Wagub, Dian Sastro dan Raisa. Kalau lagi capek kerja, ketemu mereka, pikiran jadi sejuk dan enggak jadi marah-marah. Masa sama laki-laki (pimpin Jakarta), sandingin sama cewek dong? Paling yang marah bini (istri) gue,” Ahok berkelakar. [Kompas.com]

5 COMMENTS

  1. mlm pak ahok,, seblum nya saya mau ucapkan selamat krn bpk sdh menjadi org no 1 di Dki dan sya sgt senang meliat bpk diacara kick andy mlm ini, sungguh saya kagum dengan bpk dan saya juga kagum dengan ibu vero. terima kasih ya pak buat pengabdian bpk pd negeri kita, tp jgn lupa bpk jaga kesehatan agar bu vero tidak cemas dan jgn lupa untuk membagi waktu dengan keluarga krn keluarga bpk juga sangat membutuhkan bpk dan pasti nya juga sangat merindukan kebersamaan dengan bpk dan kl boleh usul boleh lah pak sekali sekali beri kejuatan buat ibu vero,krn sebnrya kt wanita juga ingin diberi perhatian lebih,, meskipun bpk bukan pria yg romantis, anggap ja sebagai ucapan terima kasih sudah mendampingi bpk smp sejauh ini..:P oh ya pak titip salam buat ibu vero ya. thx

  2. Malam Pak Ahok. Di tengah2 kesibukan, anda masih sempat bercanda. Pantas Bapak dan Ibu keliatan awet muda :). Mustinya pemimpin yang lain seperti Pak Ahok dan Pak Jokowi, senyum selalu.

    Semoga Bapak dan Keluarga sehat selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here