Canda Ahok Soal Jokowi Jadi Presiden

9
134

Ahok.Org – Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meyakini dengan Joko Widodo (Jokowi) terpilih menjadi presiden, dirinya memiliki orang yang senantiasa mendukung kebijakannya. Hal ini dikarenakan Gubernur DKI Jakarta tersebut pasti akan memilih jajaran kabinetnya yang berkompeten.

“Kalau saya jadi gubernur dan bapak (Jokowi) menjadi presiden, bapak bisa back up saya karena kepala Kejagung dan lain-lainnya bapak yang milih,” tutur Ahok di Balai Agung DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/7/2014).

Sehingga, dapat diajak bekerjasama dengan lebih baik lagi. Pasalnya, tidak jarang petinggi kepolisian ada juga yang doyan mempersulit pemimpin daerah dalam mengambil kebijakan.

Bahkan dia menilai, orang yang nantinya akan diajak bekerja sama dengan Jokowi menjalankan pemerintahan tidak harus bergelar akademik tinggi. Tetapi, orang yang memiliki nyali dan keberanian membongkar ‘budaya’ lama serta mengambil kebijakan.

“Mungkin menteri-menteri pun nggak perlu profesor doktor tapi orang-orang yang punya nyali saja buat ambil kebijakan,” lanjutnya.

Saat disinggung siapa yang dia harapkan untuk menjadi Wakil Gubernur mengganti posisinya, Ahok berkelakar ingin artis perempuan yang cantik.

“Kalau saya sih inginnya artis perempuan cantik,” ucapnya sambil tertawa.

“Tapi itu semua kebijakan partailah nanti,” pungkas mantan Bupati Belitung Timur ini. [Detikcom]

9 COMMENTS

  1. Yang jadi wakil gubernur pak Ahok, mba Rieke Diah Pitaloka aja,,
    nah udah masuk kriteria itu pak, artis perempuan cantik…

    hehehe

    Semangat terus pak
    Integritas menjadi hal yang sangat penting

  2. Betul pak Ahok

    Ada 3 orang calon wakil gubernur DKI yang paling cocok untuk mendampingi pak Ahok.

    1. Angel Karamoy
    2. Dian Sastro
    3. Briptu Eka Frestya

    Tolong bapak pilih salah satu ya…

  3. rike diah pitaloka dong…hehe..banyak pak ahok wanita cantik yang pinter,tapi masalahnya biasa mikirin rakyat tidak??yang sudah teruji saja deh,tidak usah cantik cantik.
    pak ahok tolong kasih tau bos nya di partai ,gak usah ngotot ..bikin malu saja,hanya di panas panasin timsesnya saja.
    lihat saja gugatannya ke mk ,ngawur..jumlahin persentase salah,penulisan nama gelar salah,dan juga sudah mengakui no 1 curang ,buat apa lagi??orang yang dulu simpati jadi tidak simpati.rugi rugi in gerindra sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here