Cek Beras di Pasar Induk Cipinang, Ahok Dicurhati Warga

4
74

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengunjungi Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. Kunjungan ini dilakukan usai melakukan rapat umum pemegang saham PT Food Station Tjipinang Jaya.

Kedatangannya ke Pasar Induk untuk mengecek ketersediaan beras di Jakarta.

“Beras stoknya cukup?” tanya Ahok, Jumat (23/1).

“Cukup,” jawab pedagang singkat.

Kemudian Ahok melihat kondisi ketersediaan beras yang ada di sana. Dia mendapati kondisinya baik, bahkan menurutnya, beras tersebut tidak memiliki kutu.

“Kok nggak ada kutunya?” tanyanya. “Barang baru ini,” ujar pedagang.

“Justru kalau nggak ada kutunya seram loh,” kata mantan Bupati Belitung Timur ini sambil tertawa.

Kemudian, Ahok juga memantau kondisi kebersihan pasar.

“Ini sudah bagus. Kalau dulu jalan masih jelek.”

Dalam kunjungan itu, Ahok juga sempat dicurhati warga yang mengeluhkan harga beras yang dijajakan di operasi pasar (OP) tak ada bedanya dengan harga normal.

“Pak OP-nya jangan mahal-mahal dong. Anak saya banyak,” keluh seorang ibu yang sempat berebut foto dengan Ahok, Jumat (23/1).

Mendengar hal tersebut, suami Veronica Tan ini sontak memberikan tanggapan. “Kalau ada yang mahal atau berani mahalin harga lapor sama saya. Ini kartu nama saya,” ujar Ahok menanggapi keluhan warga tersebut.

Dia melakukan kunjungan sekitar 20 menit. [Merdeka.com]

4 COMMENTS

  1. Anak saya banyak? Makanya ber KB bu… kontrasepsi mantap. Jangan kawin cerai! Apalagi poligami. Anak cukup 1 – 2 orang. Yg penting disekolahkan setinggi2nya. Sekolah tinggi itu bayarnya pake duit bu.. bukan cuma berdoa…

  2. dengar kan dan hargai bicara wong cilik,, sebab wong besar banyak akal nya.. namanya jg wong besar akal bohong nya jg besar, ikuti terus pasar pak gubernur.. hanya pak gubernur yg bisa jadi pendengar rakyat kecil,, jgn terpengaruh wong besar bohong nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here