Cuti Jokowi Dikabulkan

0
35

Ahok.Org – Wali Kota Surakarta Joko Widodo merasa lega setelah mendapat kabar bahwa surat permohonan cutinya sudah ditandatangani oleh Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. Kabar itu disampaikan Joko Widodo di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota, di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Rabu (20/6/2012).  “Ya, lega karena baru saja mendapat kabar kalau suratnya sudah ditanda tangani,” katanya.

Langkah selanjutnya, surat tersebut akan diambil dan akan diserahkan melalui faksimili ke KPUD, Panwaslu dan juga Mendagri. Namun, Jokowi mengaku  belum mengetahui berapa hari cuti yang didapat, karena belum membaca surat tersebut. “Saya juga belum membaca isinya, yang saya ketahui hanya sudah ditanda tangani,” kata dia.

Jokowi sudah mengajukan cuti pada hari Senin 11 Juni yang lalu. Dalam surat pengajuan cuti itu, Jokowi mencantumkan ijin cuti dari selama 12 hari, dari tanggal 24 Juni hingga 7 Juli, yakni selama masa kampanye gubernur DKI.

Sementara itu, menyinggung program kampanye yang akan dilakukan, Jokowi menegaskan lagi, tidak akan mengerahkan massa seperti rapat akbar atau panggung hiburan. “Kampanye yang akan saya lakukan seperti biasa yang saya lakukan di Solo, yaitu datang ke pasar, bantaran sungai, atau ke pemukiman warga di pinggir rel,” katanya. [Kompas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here