Di Usia 50 Tahun, Basuki Ingin Bekerja Lebih Cepat

3
67

Ahok – Tepat hari ini, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama merayakan hari lahirnya. Di usia 50 tahun ini, Basuki ingin bekerja lebih keras lagi.

“Saya cuma sadar bahwa umur saya kurang satu tahun, untuk kerja mensejahterakan orang banyak. Jadi kalau setiap ulang tahun, saya ngitungnya ya kurang satu tahun, berarti kerjanya mesti makin cepat,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/6).

Basuki menambahkan, dirinya tak memiliki tradisi merayakan hari ulang tahunnya. Sehingga kali ini juga tidak ada yang istimewa. “Saya nggak punya tradisi dari dulu, untuk rayain ulang tahun,” ucapnya.

Basuki mengaku orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepada dirinya adalah sang istri, Veronica Tan. Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini, pun menghitung perkiraan sisa umurnya dibandingkan dengan ayah dan kakeknya.

“Tapi kalau bandingkan dengan umur bapak saya 67 tahun, berarti saya tinggal 17 tahun untuk kerja. Kalau bandingkan sama kakek saya, masih 40 tahun lebih. Gitu saja sih sebetulnya,” tandasnya. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. OmSak permisi bertanya kami baru melihat interview hari ini, itu orang2 di Jakarta hari ini tidak bekerja ya, atau madol atau ada apa?? Lebai habis!! Betul-betul gila bangsa ini selfie terus, pantas negara tidak maju-maju. Itu tante2 darimana ya begitu ya di Jakarta. PakGub pasti bete! Ayo kerja kerja kerja, ini bukan di udik sana ya!

  2. Apa yang terjadi dengan RSUD Cengkareng ini memang sungguh menggeramkan, pas hari ini juga harus menjadi geramnya, tidak heran kalau PakGub sama sekali tidak tertarik pada keriuhrendahan di balkot pagi ini.
    Harus diambil tindakan tegas PakGub dan ingat RSUD2 itu sering membuat satu penipuan terhadap BPJS. Ini juga hal yang harus dipikirkan oleh asuransi2. Bahkan di Eropa dimana asuransi kesehatan itu begitu mapannya dan UU yang mendukungnya begitu ketatnya, selalu ada celah dan penyiasatan, nah apalagi di Jakarta. Saya kira ini yang membuat orang juga mengambil asuransi swasta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here